Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Kualitas Lipstik Wardah Gak Perlu Diraguin Lagi!

Menurut sista apa sih barang paling penting dari makeup yang sehari-hari kalian pakai? Apa bedak/blush on/foundation/lipstick? Waduh, saking banyaknya kadang malah jadi bingung ya mana yang paling penting dan mana yang wajib dibawa kalo pergi. Rasanya mau bawa semua aja hahaha. Gak bisa dipungkiri pasti ada deh salah satu jenis kosmetik ini yang menurut kalian paling penting dan gak boleh ketinggalan di kebiasaan makeup kalian.

Yang suka wajah flawless pasti gak boleh ketinggalan basenya dari foundation, concealer dan bedak. Pecinta mata cetar.. Ya alis dan maskara lah juaranya, boleh juga ditambahin eyeshadow. Pipi badai gak boleh kelewatan biar keliatan super fresh! Nah, satu lagi yang pasti jadi kesukaan tiap cewek, lipstik! Mungkin banyak dari kalian penyuka pewarna bibir jenis lainnya, tapi lipstik termasuk yang salah satu gak hilang sama waktu malah berkembang terus.


Photo by Anna Shvets  from Pexels

Berbagai jenis lipstik mulai bermunculan nih sist seiring perkembangan waktu yang ada, dari model lipstik yang masih padat sampai yang liquid. Perkembangan jenis ini juga ternyata membuat beberapa orang mau mulai berbisnis pada dunia kosmetik. Brand baru pun  banyak bermunculan dengan berbagai keunggulan yang mereka miliki. Persaingan yang ketat ini harus membuat setiap brandnya punya keunikan dan pasar masing-masing supaya punya penggemar setianya.

Salah satu brand yang bertahan di tengah ketatnya persaingan adalah Wardah. Menjadi pelopor produk kecantikan “Halal” ternyata membuat brand yang satu ini diterima oleh masyarakat Indonesia. Siapa nih dari para sista yang jadi penggemar brand yang satu ini? Tau gak sih, ternyata Wardah udah berdiri lebih dari 20 tahun di Indonesia dan sekarang udah punya pabrik seluas 20 hektar loh, sist! Terobosan baru pastinya terus dibuat, mulai dari yang dulu hanya beberapa kosmetik sampai sekarang udah ada perawatan wajah, rambut, dan tubuh.


Photo By Helloolaayu.com

Kualitas yang dijanjikan sama brand ini juga gak main-main! Kenapa Wardah bisa bertahan sampai sejauh ini? Karena kualitas yang mereka miliki gak kalah dengan brand lainnya termasuk brand luar. Salah satu jenis produk yang jadi kesukaan wanita Indonesia adalah lipstik. Kalo sista nyari lipstik dengan harga affordable dengan kualitas tinggi, gak usah diraguin lagi yang satu ini. Nah, produk bibir dari Wardah emang banyak banget, tapi hari ini ane bakalan spesifik ke kualitas dari lipstiknya aja.

Ane bakalan kasih tau ada apa aja sih produk lipstik yang ada, Wardah Intense Matte Lipstik, Wardah Exclusive Lipstik, Wardah Nude Lipstik, Wardah Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstik, Wardah Matte Lipstik, dan masih banyak lagi yang lainnya ane sampe bingung nyebutinnya hahahah. Tapi, nyaris dari semua jenisnya udah ane cobain dan yang jadi kesukaan ane adalah Wardah Exclusive Lipstik.


Photo By Iprice.co.id

Ane pribadi bukan orang yang suka banget sama matte lipstik atau gloss jadi ini rasanya ada di tengah-tengah karena gak terlalu padat di bibir, ngelembapin, dan hasil natural. Cocok banget buat sehari-hari. Nah, kalau temen ane sendiri ada yang pakai varian terbarunya nih Wardah Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstik. Walaupun terbilang baru nih sist, tapi ternyata produk yang satu ini gak kalah bagusnya. Penggemar lipstik matte wajib banget cobain yang ini, karena gak bikin kering tapi juga punya hasil yang matte di bibir. Ketahanan warna dari jenis ini juga cukup lama 4-6 jam dan sekali dipakai warna langsung keluar.


Photo By priceprice.com

Dari temen-temen ane yang pemakai lipstik Wardah udah ngakuin kalo kualitas dan harganya worth it. Emang mayoritas produk Wardah ini punya harga yang affordable dan apalagi ini udah mau lebaran sist pasti bakalan banyak diskon di toko-toko atau e-commerce! Oh iya, lagi bulan puasa gini kayaknya lipstik salah satu aspek penting deh buat makeup. Selain kita gak makan , dan minum jadi minimalisir kelunturan lipstik, pemakaian pewarna bibir juga bisa bikin muka keliatan lebih fresh walaupun laper atau haus hahahaha….

Ternyata walaupun brand lokal kualitas dan konsisten brand halal ini patut banget diacungin jempol! Bahkan sekarang udah banyak banget loh produk perawatan kecantikannya. Gak usah ribet-ribet lagi deh kalau nyari apa-apa serba brand luar, mending kita coba brand lokal yang satu ini. Toh, banyak pilihan dan kualitas terjamin.

Semangat terus untuk sista yang beragama muslim puasanya sampai hari kemenangan! Hujan diskon buat lebaran kayaknya bisa nih buat belanjain thr hahahah #RamadhanBerkah nih buat kita yang suka belanja! Stay healthy, Sista.

Enisutri
aygilagility
toinxx08
toinxx08 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.