Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Cristiano Ronaldo Tertarik Kembali ke Manchester United, Reuni Ceritanya nih?

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Cristiano Ronaldo Tertarik Kembali ke Manchester United, Reuni Ceritanya nih?

Tiga musim sudah Cristiano Ronaldo berseragam Juventus. Beberapa gelar domestik sempat diraihnya bersama si Nyonya Tua. Namun itu belum membuat Ronaldo dan Juventus puas. Karena tujuan utama Ronaldo datang ke Turin adalah untuk memenangkan gelar Liga Champions.


Dibandingkan dengan dua musim pertamanya bersama Bianconeri, di musim ketiganya ini Ronaldo merasa sangat tidak puas. Setelah gagal di UCL, Juventus juga akan kehilangan kesempatan mempertahankan gelar juara Seri A. Saat ini mereka tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Kabarnya kondisi ini membuat Ronaldo berpikir untuk kembali ke klub lamanya Manchester United. Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain timnas Portugal ini tergoda untuk kembali ke Old Trafford dan bersedia untuk dipotong gajinya. Dan belum lama ini juga beredar kabar kalau Ole Gunnar Solskjaer juga menginginkan kehadiran Ronaldo di kubu Setan Merah.


Saat ini CR7 masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun 2022. Namun Ronaldo mungkin saja direlakan Juventus karena mereka lagi ada masalah keuangan. FYI, Ronaldo merupakan pemain dengan gaji terbesar di Italia. Kepindahannya ke MU tentu akan sangat meringankan beban Juventus.

Nah, terkait ketertarikan CR7 balik ke MU, ternyata Juventus juga punya keinginan untuk memulangkan mantan bintangnya Paul Pogba. Potensi bakalan terjadi reunian bareng nih...hehehe

Menurut Ane sih udah saatnya Juventus menjual Ronaldo. Waktu tiga musim kiranya udah cukup bagi Ronaldo mencoba memberikan gelar Liga Champions pada Juve.

Menurut Agan dan Sista gimana?

doobey
doobey memberi reputasi
1
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.