SatiruszmAvatar border
TS
Satiruszm
Pendapat Lorenzo tentang Valentino Rossi yang Tak Agresif Lagi. SETUJU?

Benarkah Rossi Tidak Agresif Lagi?

Dari pedok gelaran MotoGP ada saja kabar yang tersiar, tak hanya soal persiapan atau hasil balapan, bahkan kabar kehidupan di luar race pun kerap jadi bahan pembicaraan. Kali ini kabar datang tentang pembalap tersohor, yakni Valentino Rossi yang dianggap sudah tak agresif lagi. Adapun sumber berita ini ane simak disini



Seperti diketahui, hingga rampungnya balapan MotoGP Portugal, pembalap bernomor 46 ini pun belum juga tampil dalam performa terbaiknya. Terlebih lagi,  pebalap berjuluk 'The Doctor' terpaksa harus gagal finish akibat crash.

Penampilan kurang beruntung yang dialami oleh Rossi akhirnya mengundang komentar rivalnya di masa lampau, yakni Jorge Lorenzo. Mantan rekan Rossi di Yamaha itu pun menilai penampilan Rossi sudah tak agresif lagi. Kemudian Lorenzo pun juga membandingkan dengan pebalap Yamaha lain yang terbukti sukses dalam tiga (3) laga awal gelaran MotoGP.

"Jika kita membandingkannya dengan Quartararo dan Vinales, yang membalap jauh lebih agresif, kita bisa melihat pergerakan Valentino lebih lamban," kata Lorenzo.



Kendati demikian Lorenzo tetap berharap agra Rossi mampu tampil lebih baik dalam balapan berikutnya. "Jangan lupa bahwa setelah Portugal akan ada sirkuit-sirkuit yang lebih menguntungkannya," ujar Lorenzo.

Di sisi lain, ada kabar yang berpendapat bahwa Rossi dianggap sudah tak berkharisma lagi. Bahkan, pembalap Italia itu sudah mulai dicuekin oleh para wartawan MotoGP. Hal itu diungkapkan oleh wartawan bernama Mela Chercoles. "Di GP Portugal, saya pertama kalinya melihat langsung bagaimana Rossi mulai tidak dilirik banyak orang," ujarnya.


Tenang Om Rossi, apapun hasilnya... bagi ane sih Anda tetap pebalap hebat dan mampu menginspirasi pebalap lain. Kalau pun belum bersinar, bisa saja dipengaruhi oleh banyak hal. Semoga race berikutnya Om Rossi bisa semakin ngebut, dan tak terjadi hal yang tak diinginkan... emoticon-2 Jempol




Polling
Poll ini sudah ditutup. - 120 suara
Rossi Tak Agresif Lagi?
SETUJU, jelaskan di kolom komentar
92%
Tidak SETUJU Gan (Berikan alasan di Kolom Komentar)
8%
Diubah oleh Satiruszm 24-04-2021 04:50
indramamoth
yusuf2210
m4ntanqv
m4ntanqv dan 26 lainnya memberi reputasi
27
9.5K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Racing / Balap
Racing / BalapKASKUS Official
323Thread917Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.