Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Betapa Kerennya Jordan Zion 1, Habis Terima THR Dibuat Auto Ngiler!

gege2511Avatar border
TS
gege2511
Betapa Kerennya Jordan Zion 1, Habis Terima THR Dibuat Auto Ngiler!


Datang sebuah kabar bagi kalian pecinta sneaker, atau penggemar olahraga basket. Jordan Brand baru saja secara remi melenggang lini sepatu mega bintang basket generasi masa kini, adalah Zion Williamson. Adapun sepokat tersebut diber nama Jordan Zion 1 yang menghadirkan berbagai pilihan varian untuk kalian para pecinta sneakers.

Jordan Zion 1 melenggang dengan strobel khas Air Jordan, tetapi kali ini tampak memfokuskan pada bagian chusion. Setengah bagian midsole/outsole sepokat ini pun mejeng dengan aksen translucent dibalut warna biru dengan branding Air Zoom pada sisi bagian depan.

Menilik lebih dalam, Jordan Zion 1 ini terdapat empat varian yang dikonfirmasi perilisannya. Tetapi untuk tahap pertama ini, Jordan Brand melepas varian Black/White jadi varian perdana melenggang ke pasaran mulai kemarin (23/4). Dipastikan varian warna netral ini membuat Jordan Zion 1 tampak membumi.




Aksen warna hitam tampil di sisi depan upper body dalam material fabric yang teksturnya tampak kasarmata. Lalu di bagian belakang ada panel berwarna putih dalam material berbeda. Paduan hitam-putih tampak lebih nyata lagi di bagian bantalan leher sepatu. Lalu branding Jordan Zion 1 ditempatkan di lidah sepatu yang juga diberi warna hitam. Sedangkan label brand sepatu ini tercetak dalam warna keemasan.
Varian lain yang disediakan buat sepatu basket ini, seperti dilansir Sneakernews, adalah bright fuchsia "Marion" yang merupakan persembahan buat kampung halaman sang pebasket di South Carolina, lalu ada varian Noah yang didedikasikan buat adik laki-lakinya, dan warna ungu di varian ZNA.


Berapa Harga Jordan Zion 1 ?

Bersumber pada laman ini, untuk sepatu Jordan Zion 1dijual dengan harga $120, atau dikonversi ke dalam rupiah pada kisaran Rp 1,7 jutaan. Nah, melihat dari mahar yang harus dibayar kira-kira worth it kah? Boleh dong ungkapin dengan cara reply di kolom komentar. 


Diubah oleh gege2511 24-04-2021 03:23
orgbekasi67
orgbekasi67 memberi reputasi
1
2.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.