• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Gerak Gerik Mencurigakan AHM Minggu Ini, Vario 160 Dan CB150 USD Siap Rilis

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Gerak Gerik Mencurigakan AHM Minggu Ini, Vario 160 Dan CB150 USD Siap Rilis



Belum lama Honda merilis model PCX160, kini mereka kembali digosipkan dengan berita baru bahwa akan ada sosok motor misterius lagi yang bakal mengisi lineup baru.

Gelagat mencurigakan tersebut sudah tercium sejak satu pekan terakhir ini, dan dua indikasi yang bakal mereka rilis itu diantaranya ada motor matic dan motor sport naked.

Nah, apakah agan-agan sudah ada pandangan soal dua sosok motor baru ini? kalau dilihat dari judulnya, kalian pasti sudah bisa jawab kalau sebenarnya akan ada Honda Vario 160 dan CB150R Upside Down rilis di pertengahan tahun ini.

Yap, sementara ini dua motor tersebutlah yang dituding banyak orang sedang dipersiapkan oleh AHM. Namun sebelumnya kabar berikut telah di ulas jauh-jauh hari, dimana banyak media otomotif yang menyebut kalau bakal ada generasi Vario 160 setelah PCX versi 160cc 4 klep masuk ke Indonesia.



Dan kini fakta pertama sudah terbukti kalau PCX160 masuk ke Indonesia, tinggal kabar susulan berikutnya nih yaitu Vario 160.

Lalu untuk pemberitaan tentang Honda CB150 upside down, sebenarnya sudah pernah kita bahas sebelumnya. Pandangan ini dilihat dari umur model CB150 yang sudah cukup usang, dan bebarengan dengan munculnya versi baru dari CBR150R menggunakan spec shock model upside down.

Biasanya kemunculan versi fairing akan diikuti dengan model nakednya tidak lama setelah motor tersebut diluncurkan. Apalagi kiblat spesifikasinya sudah bisa dipastikan bakal mengikuti sama persis dengan versi fairing tersebut.

Informasi lebih detailnya, kedua produk ini telah masuk ke tahap red zone di pabriknya, yang mana gak akan lama lagi keduara rilis dan meluncur di pasaran.
Sayang banget belum ada bocoran soal fitur detail dan desain anyar keduanya.



Mungkin saja Vario bakal sedikit mengalami ubahan seperti generasi PCX, sebab model Vario yang saat ini dipasarkan sudah cukup modern bagi ane. Tinggal mereka permanis dikit di beberapa kekurangannya sampai benar-benar bisa diterima di masyarakat.

Dan untuk CB, semoga saja banyak keunggulan dari kelemahan yang dikomplain oleh para konsumennya. Kita coba lihat kabar selanjutnya.

Referensi : https://www.aripitstop.com/2021/04/18/gelagat-aneh-yang-dilakukan-ahm-pekan-ini/
ibexoctiest
rotten7070
Daniswara92
Daniswara92 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
7.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.