Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Laptop HP Spectre x360 14 Superior, Spesifikasi dan Performa yang Mumpuni Abis!

Welcome to my thread in the themed COC event of HP Spectre x360 14



Assalamualaikum dan selamat pagi wahai agan sista sekalian dimanapun berada. Di zaman modern dan serba canggih ini kita bekerja dalam naungan teknologi. Kita dituntut untuk kerja cepat dengan sarana teknologi tersebut.

Salah satunya dengan menggunakan teknologi personal computer(PC). Tapi itu belum cukup untuk memudahkan pekerjaan kita ya GanSis. Kita masih dituntut untuk mampu fleksibel dalam melaksanakan tugas-tugas. Maka yang kita perlukan perangkat komputer yang portabel.

Maka jawabannya adalah laptop. Dewasa ini laptop berkembang kian cepat dengan nuansa kompetisi menampilkan spesifikasi upgrade nya masing-masing. Mulai dari keunggulan dalam menunjang gaming, editing, dan kegiatan lainnya.

Salah satunya perusahaan laptop HP.
HP sebagai salah satu brand yang paling dikenal di Indonesia dengan berbagai seri produk komputer dan laptopnya untuk berbagai kebutuhan, tentu memiliki seri laptop dan juga laptop yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita.

Salah satu seri untuk laptop yang paling banyak dicari adalah seri HP Spectre x360 14 yang hadir dengan spesifikasi tinggi untuk memastikan performa yang mumpuni. Tidak hanya itu, laptop ini pun bisa diputar 360 derajat. Sehingga dinamakan x360. Lagian menurut ane laptop ini manis dengan spesifikasi yang mumpuni abis!

Oleh sebab itu, kali ini ane bakal mengulas produk laptop HP spectre x360 melalui kacamata ane. Sehingga apa yang ane review tentang objektivitas laptop ini. Seperti apa spesifikasi dan keunggulannya? Let's talk about it.



Quote:


Quote:




Itulah tadi sedikit review ane tentang laptop HP Spectre x360 14yang sangat optimal, profesional, dan tentunya sudah sangat mumpuni abis! Kalau mau nge-game bisa, editing juga bisa, apalagi sekedar buat bekerja sehari-hari.

Ane sendiri sangat merekomendasikan ini sih. Kalau ane punya laptop Spectre x360 14 ini tentunya ane bakal maksimalkan mutu kerja ane dan optimalkan hobi ane yang edit foto dan video. Karena lihat spesifikasi yang diberikan laptop ini begitu pas mumpuni abis. Berhubung laptop lama sudah mau rusak, sering rewel, buat edit video ogah-ogahan, makanya pas HP meluncurkan produknya spectre x360 14 ini ane sangat terkesima yuk #PowerYourDream tunggu apa lagi.





Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1 & 2
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz 23-04-2021 23:31
iissuwandi
caurboy
ramadhan.idhan
ramadhan.idhan dan 10 lainnya memberi reputasi
9
3.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Review Lab
Hardware Review LabKASKUS Official
2.2KThread1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.