Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suzy.zyAvatar border
TS
suzy.zy
Cewek wajib punya hand & body lotion, kenapa?
Cewek wajib punya hand & body lotion, kenapa?

Hand and Body lotion adalah produk yang wajib ada di meja rias para cewek, bener gak? Ini sangat penting digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Kenapa ya kira-kira body lotion kok penting banget buat cewek. Ini dia jawabannya:

1. Menjaga Kelembaban Kulit

Spoiler for :


Fungsi utama dari pelembab, khususnya hand & body lotion adalah menjaga kelembaban kulit. Mandi dan memakai sabun dapat menghilangkan kelembaban alami kulit. Nah, pemakaian hand & body lotion setelah bisa mengganti kelembaban yang hilang sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.

2. Mencegah Kulit Bersisik dan Kusam

Spoiler for :


Gak peduli apapun jenis kulitnya, kita pasti punya beberapa bagian tubuh yang lebih kering dari daerah lain. Makanya, pemakaian body lotion ini bisa sekalian membantu menjaga kelembaban bagian yang lebih kering. Biasanya daerah yang lebih kering ini ada di kaki, sehinga menimbulkan guratan putih seperti sisik. Atau bisa jadi di daerah lutut dan siku yang tampak lebih kusam dan gelap dari daerah lain. Pemakaian hand & body lotion secara teratur bisa mencegah kulit bersisik dan kusam.

3. Melembutkan Kulit dan Membuatnya Bersinar

Spoiler for :


Mayoritas hand & body lotion dirancang untuk melembutkan kulit. Tidak hanya setelah diaplikasikan saja, tetapi juga memberi kelembutan ekstra sepanjang hari. Jika Anda teratur memakai hand & body lotion setiap kali selesai mandi, maka kulit Anda akan terhindar dari kusam dan membuat kulit lebih bersinar.

Kalo gue pribadi nih, suka sama hand & body lotion yang wanginya zaitun, kayak Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun yang diperkaya dengan minyak zaitun dan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit. Double antioksidan dan tabir surya yang terkandung di dalamnya melindungi kulit dari radikal bebas serta paparan sinar matahari.

4. Memberi Perlindungan Kulit

Spoiler for :


Hand & body lotion masa kini tidak hanya memberi efek melembabkan, tetapi juga menambahkan beberapa bahan untuk memberi perlindungan pada kulit. Perlindungan yang sering ditawarkan hand & body lotion adalah perlindungan dari sinar matahari, gak cuma mencegah kulit menjadi gelap, tetapi juga mencegah bahaya UV A dan UV B bagi kesehatan kulit.


Karena semua itulah, jangan lupa memakai hand and body lotion setiap selesai mandi dan saat dibutuhkan. Btw, kalo sista biasanya pake hand & body lotion kapan sih? emoticon-Kiss

0
4.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.