Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
304
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60813aec7e83a076072748d2/model-bule-rusia-adegan-mesum-di-gunung-batur-bikin-netizen-bali-meradang
Sebelum ke inti pembahasan ane hanya ingin memberikan info kepada agan dan sista tentang gunung batur. Gunung yang berada di Bali ini memang dianggap suci oleh sebagian masyarakat Bali.
Lapor Hansip
22-04-2021 15:59

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Sebelum ke inti pembahasan ane hanya ingin memberikan info kepada agan dan sista tentang gunung batur. Gunung yang berada di Bali ini memang dianggap suci oleh sebagian masyarakat Bali.

Dimana terdapat juga pura pasar agung, pura jati, pura taman sari, pura tirta mas mampeh dan bungkah serta banyak lagi pura yang berdiri di sekitar gunung batur. Ketika sebuah tempat yang disucikan lalu dilanggar oleh wisatawan tentu saja hal ini menjadi viral.

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Pasalnya belum lama ini ada kisah menarik yang membuat netizen Bali meradang, dimana ada seorang model dari Rusia yang beradegan mesum di Gunung Batur Kintamani, Bangli, Bali.

Model itu bernama Miha Nika, ia memang sengaja beradegan mesum untuk di unggah di situs dewasa untuk menghasilkan uang. Cuplikan dari video yang viral ini awalnya diunggah oleh @denpasar.viral.

Namun untuk durasi film tersebut yang ada di situs dewasa hanya 3 menit 44 detik, lebih lama dibandingkan durasi viral 19 detik yang bikin geger tanah air. Yang menarik video yang diambil cukup jernih dan dan cerah, apalagi sambil memperlihatkan alam sekitar yang memang indah.

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Tapi ternyata karena video ini viral barulah polisi dapat bekerja dan menyelidiki tentang video tersebut, Kepolisian Resor (Polres) Bangli pun kerja cepat ditakutkan ada hoax diantara berita yang beredar.

Maka setelah diselidiki didapatkan fakta menarik, bahwa video ini sudah diunggah sejak setahun lalu. Jadi otomatis tidak bisa dipastikan si bule yang beradegan mesum ini masih di Indonesia atau sudah kembali ke negaranya.

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Polisi juga harus kerjasama dengan pihak imigrasi, kalau sudah pulang ke negaranya otomatis ya tinggal masyarakat saja menikmati hasil karyanya tak mungkin juga kan menangkap seseorang karena bukan perbuatan kriminal oleh interpol apalagi statusnya WNA agak ribet urusannya kalau bukan seperti kasus pembobolan bansos USA hingga FBI turun tangan.

Bisa dibilang kecolongan, tapi gak juga sih siapa yang mau memastikan tempat itu adalah gunung batur kalau tidak masuk situs dewasa terlebih dahulu.

Jadi berhubung tempat itu dianggap suci, untuk wisatawan hendaklah menjaga kelestarian gunung tersebut jangan sampai buang sampah, vandalisme hingga mesum di atasnya.



Perlu kesadaran dari semua orang untuk menjaga area Gunung Batur, sebab tempat tersebut bukan hanya tempat yang disucikan tapi mempunyai keindahan alam yang perlu dijaga.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 45 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 05:10
Bukannya gunung Batuer itu buat berdoa dan merayakan keagamaan ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 07:02
Bule yang dibali kenapa banyak tingkahnya ya, ada ada saja hal aneh yang dilakukannya itu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 07:15
minanika69
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 08:40
mengecam dan juga menonton emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 08:53
belum kena baturnya ni bule
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 09:11
bangbangbrossss emoticon-Angkat Beer lagi bikin konten brosss
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 09:20
emoticon-Wow belon pernah kesambet tu bule emoticon-Matabelo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 09:23
Haduh dapet info begini siang-siang malah menambah cobaan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 09:24
wah ini mah video lama emoticon-Ngakak. kenapa baru viral sekarang emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 09:40
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 09:47
Thread pemersatu......emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 09:48
keyword ny apa om mau cri di situs langganan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 09:56
terakhir ke bali sebelum covid, emank ane liat kebanyakan bule gembel, keliling jalan kaki bawa2 botol bir.
msh mending ane keliling pake travel naik apanza
emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 10:15
ane nonton barusan cuma diCOLiin + isep + cum in mouth doang,, ga ada kimpoynya..

mana blom di sunat lg emoticon-Big Grin
Diubah oleh awan.kegelapan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 10:18
kenapa namanya dijelaskan juga ya, ga disensor, kan kita2 jadi pada nyari jejak digitalnya..emoticon-linux2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 11:02
Yah namanya juga bule udah gak aneh sama jalan pikirannya... Yang aneh mah warga +62 udah dinyinyirin dan dihujat videonya ditonton dan dinikmati....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 11:28
kirim leak emoticon-Angkat Beer
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 11:40
Lagi puasa gan, ntar abis buka puasa ane cek sumbernya emoticon-Ngacir
0 0
0
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 11:54
Ternyata kejadiannya udah lama yah akhi ughtea
0 0
0
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
23-04-2021 12:10
Cewek rusia emang top emoticon-Kiss
0 0
0
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia