Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

auditor.kaskusAvatar border
TS
auditor.kaskus
Anggota DPRD Karo Yang Dilaporkan Kasus Perzinahan Ternyata dari Partai Demokrat
DRberita.com | Budi Sentosa Sitepu mengatakan anggota DPRD Karo yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan perzinahan dengan istrinya adalah kader dari Patai Demokrat.





"Dia (Raja Urung Mahesa Tarigan) anggota DPRD Karo dari Partai Demokrat," ujar Budi Sentosa Sitepu melalui telepon, Minggu 11 April 2021.

ASN Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini mengatakan dirinya sudah menyurati Partai Demokrat untuk meminta keadilan atas perbuatan kadernya anggota DPRD Karo yang diduga berzinah dengan istrinya ORFG sejak tahun 2019.

"Saya hanya minta keadilan dari Partai Demokrat, agar tidak ada lagi korban lain seperti saya. Itu saja yang saya minta, saya juga sudah menyurati Partai Demokrat di Pusat, ke Provinsi dan di Kabupaten Karo. Ke DPRD Karo juga sudah saya kirim suratnya, tapi tak ada respon dari mereka," kata Budi.

Budi juga mengaku sudah bertemu langsung dengan petinggi Partai Demokrat, Hinca Panjaitan dan Hartoyo di kantor pusat, Jakarta.

"Saya sudah perna bertemu dengan pak Hinca dan pak Hartoyo, sudah saya sampaikan semua kronologis dugaan perzinahan itu, semoga ada tindakan dari Partai Demokrat. Itu saja yang saya pinta, semoga Partai Demokrat memberikan keadilan pada saya, dan bersih dari kader-kader bermoral bejat," ungkap Budi.

Laporan Budi Sentosa Sitepu ke Polda Metro Jaya diterima dengan bukti laporan polisi nomor: LP/5710/IX/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ tertanggal 24 September 2020, ditandatangani AKP Nanang.

Sebelumnya, anggota DPRD Karo Raja Urung Mahesa Tarigan yang dikonfirmasi DRberita.com sampai saat ini belum membantah kebenaran dugaan perzinahan dirinya dengan ANS yang bertugas di Dinas Kesehatan Pemprov DKI, ORFG yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

"Slmt pagi, saya lg melayat orang meninggal dsini ribut skali.. nanti saya hubungi kembali..," balas Raja Urung Mahesa Tarigan melalui pesan whatspp.

Penulis: Arief


Editor: admin

Sumber:

https://www.drberita.com/politik/ang...i-demokrat/all

Quote:




Diubah oleh auditor.kaskus 22-04-2021 10:19
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.