• Beranda
  • ...
  • Games
  • Deretan Smartphone Buat Gaming Paling Jos di 2020, Harganya 1 Jutaan Doang

cumipenjaraAvatar border
TS
cumipenjara
Deretan Smartphone Buat Gaming Paling Jos di 2020, Harganya 1 Jutaan Doang
Gamer Indonesia itu paling banyak main game-nya di smartphone. Alasannya karena mainnya fleksibel, bisa dimana aja. Sambil berak pun bisa.

Tapi gak semua orang mampu beli smartphone yang cukup buat mendukung nge-game. Apalagi game-game zaman sekarang grafiknya mulai cadas, jadi kudu punya smartphone yang bagus kapasitasnya.

Cuma berhubung banyak orang kere, jadi ane pengen kasih solusi buat ente supaya bisa beli smartphone gaming yang harganya 1 jutaan doang.

Apaan aja ye?


1. ASUS ZenFone Max Pro (M1) ZB602KL

ZenFone Max Pro (M1) ZB602KL memiliki bentangan layar 5,99 inci yang beresolusi full HD+ 1080 x 2160 piksel dengan kepadatan piksel 402 ppi. Berkat aspek rasio 18:9, gamer bisa mendapatkan view yang lebih lebar saat bermain game dibanding smartphone beraspek 16:9. Layar lapang dan tambahan view ini akan sangat mendukung permainan game yang membutuhkan kejelian mata, seperti MOBA atau Battle Royale.

Harganye: Rp 1.279.000


2. Realme 5i

Berdasarkan skornya dalam pengujian game dan aplikasi benchmark, Realme 5i adalah smartphone gaming yang mumpuni dengan label harga yang terjangkau. HP gaming 1 jutaan ini sudah cukup untuk memainkan game terkini seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Call of Duty pada kualitas grafis Medium hingga High. Sayangnya, PUBG Mobile hanya dapat berjalan tanpa hambatan pada kualitas grafis rendah. Meski demikian, kinerja ini cukup mengesankan untuk HP gaming 1 jutaan.

Harganye: Rp 1.799.000


3. OPPO A5s (AX5s)

Smartphone ini pun memiliki aplikasi bernama Game Engine yang fungsinya hampir sama dengan Game Center di ASUS ROG Phone, salah satu HP gaming terbaik di kelasnya. Bedanya, ponsel yang diluncurkan pada akhir Maret ini tidak memiliki X Mode seperti ponsel gaming ASUS tersebut. Sebagai gantinya, terdapat mode yang memberikan pilihan untuk performa tinggi, seimbang, atau rendah daya yang bisa dipilih pemiliknya.

Harganye: Rp 1.500.000


4. Samsung Galaxy A10

Saat dipakai untuk bermain Asphalt 8, ternyata HP gaming terbaik 1 jutaan ini berjalan cukup baik. Tidak ada lag yang berarti saat memainkan game kebut-kebutan tersebut. Ini mungkin juga disebabkan Asphalt sudah mengoptimasi game-nya agar bisa digunakan pada smartphone. Mereka mendesain sedemikian rupa agar game tersebut bisa digunakan dengan lancar pada chipset dan GPU yang terbatas.

Harganye: 1.500.500


bintarabintang3
fiksyau
ujellyjello
ujellyjello dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.