• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Momen Jessi Salting Saat Ditatap Kang Daniel Viral di Media Sosial

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Momen Jessi Salting Saat Ditatap Kang Daniel Viral di Media Sosial
Wawancara antara Kang Daniel dan Jessi sendiri telah tayang sejak 15 April lalu, namun video yang menampilkan keduanya tengah saling bertatapan malah baru-baru ini ramai dibicarakan. Seperti yang diketahui, Kang Daniel memang menjadi bintang tamu dalam episode terbaru tayangan 'Showterview' yang dibawakan oleh Jessi. Interaksi mereka dalam episode itu sukses mencuri perhatian pemirsa hingga mencapai 1 juta penayangan. Bahkan salah satu cuplikan dari interview tersebut viral di media sosial.

Bagi yang pemirsa setia 'Showterview' tentu hapal dong dengan salah satu permainan yang ada di acara tersebut. Nah, salah satu permainan yang cukup mengocok perut adalah tantangan untuk melakukan kontak mata. Tantangan ini sendiri adalah serangkaian dari tantangan untuk meluluhkan hati sang pembawa acara, Jessi. Dalam episode itu Kang Daniel setidaknya mendapat 4 tantangan. Tantangan tersebut antara lain: 1. Menyatakan cinta dalam dialek Busan (tempat asal Kang Daniel), 2. Melakukan aegyo, dimana Daniel berhasil menirukan foto anjing Samoyed dan 3. Melakukan gerakan slide paha yang terkenal 'Open Up". Nah saat melakukan tantangan kontak mata inilah Jessi malah terlihat salting. Ia tampak berkali-kali menenangkan diri, namun pada akhirnya justru Jessi yang tak bisa melakukan tantangan itu. Tampak penyanyi perempuan yang biasanya tampil berani dan tak kenal takut itu kabur usai melakukan kontak mata dengan Daniel. Daniel yang melihat itu hanya bisa tertawa. Jessi yang sempat kabur lalu kembali dan berkata jika Daniel benar-benar seperti anak anjing yang lucu.


Cuplikan interview ini kemudian mendapat respon banyak pihak. Bahkan kini viral tersebar luas di berbagai media sosial. Banyak yang kemudian mengakui akan pesona yang dimiliki Kang Daniel. Di media sosial theqoo misalnya banyak yang berkomentar jika Jessi dan Daniel tampak seperti karakter utama drama. Di mana protagonis perempuan adalah seorang yang kuat dan keras dengan pemeran pria lebih muda dan imut.


Quote:

Quote:

Quote:


Ane sih waktu ngeliat juga ikut ngakak, jarang-jarang liat Jessi bisa salting malu gini.



Foto: Instagram/Jessicah_o, YouTube
Sumber: 1
Diubah oleh johndearc 20-04-2021 05:49
kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
1.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.