Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Deretan Iblis Paling Terkenal Di Dunia
Pamor film horror gak usah ditanyain lagi. Dulu mungkin film ini jadi film yang dihindarin sama banyak kalangan karena sensasi nontonnya yang bikin deg-degan plus kejang-kejang hahaha bener gak Gan & Sist? Tapi, gak tau kenapa ya seiring berjalannya waktu, genre horror malah makin disukain dan dicari-cari sama penggemar dunia film. Pemain di film genre ini emang harus kerja ekstra supaya rasa takut yang mereka punya bisa dirasain juga sama penonton.

Deretan Iblis Paling Terkenal Di Dunia

Photo By Kumparan.com

Ada beberapa film horror yang terbilang sukses banget nih, The Conjuring, The Nun, Insidious, dan The Unholy. Sadar gak sih kalau banyak banget film horor ini yang mengangkat tentang iblis dan bagaimana mereka mengintai kehidupan manusia. Saking seringnya para iblis ini diagkat ke dalam film, banyak orang yang penasaran dan mencari tau tentang iblis-iblis ini.

Kira-kira Agan & Sista tau gak siapa aja nama iblis yang paling banyak dikepoin sama netizen? Nih, ane kasih nama-namanya ya!


Siapa sih yang gak kenal sosok iblis yang satu ini? Film yang besar banget menyorot kehadirannya adalah The Conjuring 2 dan diikuti dengan awal mulanya yaitu The Nun. Banyak info beredar kalau sebenarnya Valak itu adalah iblis anak kecil dan menjadi presiden di neraka dengan kekuasaannya. Tetapi, dam dua film di atas, Valak digambarkan sebagai biarawati.

Deretan Iblis Paling Terkenal Di Dunia

Photo By CNNIndonesia.com

Hype yang muncul pas Valak dikenalkan kepada dunia ini bener-bener berbagai macam banget! Ada yang buat meme, ada yang langsung berbondong-bondong nonton filmnya, ada juga yang habis nonton jadi penasaran dan nyari tau iblis yang satu ini. Kalau Kaskuser sendiri gimana nih pas tau soal Valak? Hehehe

2. Paimon

Ternyata di dunia iblis juga ada loh yang paling pintar di antara yang lain, iblis itu adalah Paimon. Film Hereditary merupakan film yang berhasil mengangkat sosok yang satu ini. Menurut ane, Hereditary ini salah satu film horor yang paling unik karena sensasi yang didapat dan deg-degannya aduh mantap banget. Ini juga rekomendasi!

Deretan Iblis Paling Terkenal Di Dunia

Photo By Lazone.id

Penuh dengan misteri, akhir Hereditary bener-bener gak disangka karena ternyata salah satu anggota keluarga Graham kemasukan iblis ini. Kebangkitan Paimon dilakukan oleh salah satu anggota keluarga Graham yang ternyata ketua dari sebuah sekte sesat.



Iblis yang satu ini berasal dari cerita rakyat Jerman yang diceritakan menjadi perantara Johann George Faust ketika menjual jiwanya kepada iblis. Tokoh Johny Blaze pernah tertipu untuk membuat perjanjian di cerita Marvel Knights; Ghost Rider karena iblis yang satu ini.

Deretan Iblis Paling Terkenal Di Dunia

Photo By Wikipedia.org



Kayaknya udah gak kehitung deh berapa banyak film yang mengangkat iblis yang satu ini. Kalau yang ane pernah nonton itu ada salah satu film judulnya The Exorcism of Emily Rose. Wah, Agan & Sista yang belum nonton boleh deh langsung nonton filmnya. Ini yang namanya konspirasi dunia dan non dunia bersatu jadi satu pokoknya keren banget! 

Deretan Iblis Paling Terkenal Di Dunia

Photo By Kumparan.com

Lucifer sendiri merupakan raja dari para iblis dan bahkan dunia Hollywood juga mengakuinya berdasarkan banyaknya film yang membahas iblis yang satu ini. Kalau kalian penggemar nonton series, pasti tau banget kalo Netflix buat serial dengan judul Lucifer dan dibintangi oleh Tom Ellis.

.

Agan & Sista sendiri punya gak sosok iblis yang pas habis kalian nonton filmnya langsung penasaran atau rekomendasi film horor kesukaan kalian? Bisa langsung ditulis di komen ya. Untuk penggemar film horor pasti bakal banyak banget nih listnya!


Diubah oleh nextgirl 21-04-2021 04:53
aygilagility
indrag057
indrag057 dan aygilagility memberi reputasi
2
2.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.