• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?

Hai hai Agan dan Sista, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankanemoticon-terimakasih

Saat berpuasa kebanyakan orang emang lapar mata, GanSist, semua terlihat nikmat dan menggiurkan. Sama kek ane, jam-jam rawan biasanya siang hari, liat air kran aja kek liat air spriteemoticon-Leh Uga. Manusiawi menurut ane, kita diajarkan menahan napsu untuk sesaat sampe akhirnya diperbolehkan kembali saat berbuka.

Penjual takjil di bulan Ramadhan biasanya menjamur di beberapa daerah, ya, GanSist. Karena banyaknya yang mendirikan lapak, baik online mau pun offline makanya penjual harus pinter-pinter mempromosikan barang dagangannya. Pertama tampilan yang menarik, rasa yang enak, dan pastinya harga yang murah. Jika tiga hal tersebut sudah terpenuhi, pembeli akan datang dengan sendirinya.

Sama halnya seperti penjual es buah di daerah Jember ini, GanSist, ia memberikan kelonggaran kepada pembeli untuk mengisi sendiri segelas es buah aka es campur dengan toping sesuka hati! Es buah prasmanan, isi toping sendiri tanpa perlu malu dan sungkan. Jangan heran jika pembelinya membludak dan antrian mengular. Cukup dengan membayar uang sebesar Rp 5.000 saja, satu gelas besar es buah dapat Agan dan Sista bawa pulang.
Spoiler for Es buah prasmanan:

Ada 18 toping pilihan yang dapat Agan dan Sista pilih, mulai dari aneka potongan buah, cincau, kolang-kaling, boba, jeli, dan lain sebagainya. Nggak usah bingung, tinggal cemplungin aja semuanya ke dalam gelas besar saji yang telah disediakan. Sebelumnya, penjual telah mengisi gelas saji dengan es batu sebelum Agan dan Sista mengisinya dengan beragam toping pilihan. Setelah puas mengisi beragam toping, Agan dan Sista bisa memilih sendiri untuk guyuran kuahnya. Tersedia dua macam kuah sop buah, ada susu dan syrup.

Gerai es buah ini buka pada jam 3 setiap harinya, sebelum gerai dibuka sudah banyak pembeli yang mengantri. Banyak warganet yang penasaran dengan adanya gerai ini, hingga memutuskan mendatangi gerai Es Buah Bar Bar dan merasakan sensasi menuang toping sesuka hati ke dalam gelas yang telah disediakan. Gelasnya juga ngga abal-abal loh, GanSist, gelasnya jumbo! Toping melimpah dengan harga yang terjangkau, cukup lima ribu rupiah gak pake kembalianemoticon-Leh Uga

Ide es buah prasmanan benar-benar kreatif menurut ane, siapa sih yang nggak seneng dapat segelas jumbo es buah dengan toping melimpah? Kalo deket, pasti ane bakalan nyoba beli tuh es buah, sayangnya jauh di Jember. Oiya, GanSist, jangan berlebihan juga saat berbuka puasa, semuanya dibeli dan dikoleksi. Percayalah, setelah makan es buah jumbo bar-bar lima ribu tadi dijamin udah nggak kemakan yang lainnya, auto kenyang. Mungkin GanSist tertarik untuk membuka gerai es prasmanan?

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Sehat dan bahagia selalu.

Sumber gambar dan referensi : klik
Diubah oleh iissuwandi 20-04-2021 10:16
78Kg
antonov07
nofivinovie
nofivinovie dan 5 lainnya memberi reputasi
6
43.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.