Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aripin.supenisAvatar border
TS
aripin.supenis
Istri Jason Diperiksa Polisi Soal Kasus Penganiayaan Perawat RS Siloam


Palembang - Polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan perawat RS Siloam Sriwijaya yang menjerat Jason Tjakrawinata aliat JT (38). Polisi menyebut telah memeriksa istri tersangka, Melisa (35) untuk dimintai keterangan kejadian penganiayaan.

"Minggu kemarin (18/4) istri tersangka, Melisa (35), kita panggil ke Polrestabes untuk memberikan keterangan sebagai saksi," kata PS Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi kepada detikcom, Senin (19/4/2021).

Informasi yang dihimpun detikcom, Istri tersangka Jason sempat memberikan keterangan jika yang di beritakan awak media itu berlebih-lebihan. Namun polisi membantah hal itu.

"Kita periksa dia (istri pelaku) sebagai saksi. Dan dia membenarkan perbuatan suaminya yang telah menganiaya perawat Christina," ujarnya.

Bahkan, kata Tri, Melisa juga mengakui jika kejadian itu berawal setelah dia bercerita kondisi anaknya kepada tersangka. Setelah mendengar cerita Melisa, tersangka langsung marah dan menganiaya perawat.

"Istri korban mengakui kejadian penganiayaan itu berawal saat ia memberitahu suaminya tentang keadaan sang anak yang saat itu diduga tangannya berdarah usai ditindak medis oleh korban, dari situlah kemudian terjadi insiden penganiayaan tersebut," bebernya.

Tri juga mengatakan, sebelum pihaknya menangkap tersangka, polisi sudah dulu menggali keterangan dari korban.

"Dari laporan korban kita langsung melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan korban hingga akhirnya kita melakukan penangkapan di malam itu," katanya.

Semua proses hukum, kata dia, sudah dijalankan sesuai prosedur. Mulai dari memeriksa korban, saksi-saksi hingga tersangka sendiri.

"Ya kalau nantinya keterangan istri tersangka berbeda itu sudah beda lagi urusannya, tapi ini kan istri tersangka membenarkan apa yang telah diperbuat suaminya," imbuhnya.

Kondisi korban sendiri, lanjut Tri, menurut keterangan dari rumah sakit, korban masih di rawat inap dan kondisinya juga sudah mulai membaik.

"Korban hingga saat ini masih di rawat di rumah sakit, kondisinya sudah membaik ya," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Kamis (15/4/2021), pukul 13.30. Saat itu, Jason diduga menganiaya perawat bernama Christina Ramauli Simatupang (28) yang sedang bertugas di RS Siloam.

Jason berada di RS Siloam karena anaknya yang sedang dirawat sudah diizinkan pulang. Saat itu, korban sedang mencabut selang infus anak Jason. Namun tiba-tiba tangan pasien mengeluarkan darah. Perawat kemudian mengganti plester sembari menghentikan perdarahan pasien.

https://news.detik.com/berita/d-5538...iloam?single=1

Jadi pelajaran berharga. Ambil hikmahnya
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
865
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.