hantupuskomAvatar border
TS
hantupuskom
Kesawan City Langgar Prokes, Edy Rahmayadi Panggil Bobby Nasution
MEDAN, iNews.id - Gubernur Sumatra Utara (Sumut) akan bertemu Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk membahas terkait kerumunan di Kesawan City yang viral di media sosial. Diketahui, kawasan Kesawan City dijadikan oleh Wali Kota Medan manjadi salah satu pusat jajanan kuliner melalui Program The Kitchen of Asia.

Edy Rahmayadi mengatakan, hari ini Pemprov Sumut akan memanggil Wali Kota Medan Bobby Nasution terkait kerumunan tersebut. Tak hanya itu, lokasi operasi tersebut juga melewati batas operasional sesuai dengan ketentuan PPKM Mikro yang diberlakukan di Kota Medan.

"Hari ini dirapatkan dengan Kota Medan terkait hal itu. Akan kami tanyakan kenapa bisa terjadi. Tentu penyelenggaranya harus bertanggung jawab. Aturan itu dibuat untuk dipatuhi," ucap Edy kepada wartawan, Senin (19/4/2021).

Edy mengatakan saat ini angka penyebaran Covid-19 di Sumut khususnya Kota Medan masih belum bisa dikendalikan. Total akumulasi penderita Covid-19 di Sumut saat ini sudah mencapai 15.000 kasus. Untuk itu, Edy mengatakan kebijakan PPKM di Sumut akan kembali diperpanjang sampai penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan.

"Saya tetap mengingatkan kepada unsur-usur bawahan saya, terkhusus kepada kabupaten dan kota, camat sampai ke kelapa desa, bahwa Covid-19 belum berakhir. Untuk itu harus tetap waspadai. Satu-satunya obat Covid-19 adalah protokol kesehatan menggunakan masker, cuci tangan, dan atur jarak," ungkapnya.

Seperti diketahui, Kesawan City Walk (KCW) diresmikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution pada 28 Maret 2021. Bobby berharap KCW menjadi "The Kitchen of Asia", yang memadukan dua potensi yaitu wisata kuliner dengan nilai sejarah dan budaya yang terkandung dalam bangunan tua di kawasan Kesawan.

Sumur:
https://sumut.inews.id/berita/kesawa...bobby-nasution

sampe banyak yg nyindir dan bikin meme tuh tmpt kuliner
selldomba
revorg
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
704
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.