Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fatahillah.mAvatar border
TS
fatahillah.m
10 Ide Cara Mencari Uang Dari Rumah

kali ini kami akan membahas topik menarik antara lain "10 Ide Cara Mencari Uang Dari Rumah" tahukah anda bahwa indonesia masuk salah satu penyumbang pengangguran terbanyak di tahun ini ? ada lebih jutaan orang yang masih membutuhkan pekerjaan entah itu di kantor maupun dirumah.

Karena makin banyak orang pengangguran maka makin banyak juga orang yang berusaha untuk mencari penghasilan dari rumah, jika anda melihat artikel ini berarti anda sudah masuk ke website yang tepat karena kami akan membahas tentang ide usaha yang cocok dari rumah. Bahkan jika Anda kehilangan pekerjaan, penting untuk memahami bagaimana Anda bisa menghasilkan uang ekstra.

 Pekerjaan tidak pernah cukup untuk mendatangkan kelimpahan finansial kecuali Anda adalah CEO dari sebuah perusahaan blue-chip. inilah 10 ide yang cocok untuk anda mencari uang dari rumah

1. Mulailah Membuat Blog/Website

Memulai dan mengembangkan blog adalah cara yang baik untuk menghasilkan lebih banyak uang setiap bulan. Mudah untuk memulai dan mengelola. Untuk memulainya, Anda memerlukan hal berikut :

- Pilihlah Niche anda atau bahasa gampangnya carilah topik yang menurut anda sangat kuasai untuk di jadikan artikel

- Kemudian pilihlah jenis platform blog anda, kami sarankan untuk memulai menggunakan Blogspot (bawaan google)

- Pilihlah nama domain/nama website anda, perlu anda ketahui bahwa domain anda sangat berpengaruh bagi pembaca anda agar mudah di ingat
jika anda masih bingung untuk membuat blog saya bisa menyarankan anda untuk menyewa jasa pembuatan blog di website ini.

- setelah blog anda sudah jadi langkah terakhir adalah membuat artikel pertama anda

2. Menjadi Youtuber


Video YouTube juga merupakan salah satu ide menghasilkan uang terbaik saat ini. YouTube memiliki lebih dari 1,9 miliar pengguna setiap bulan. Lebih dari 500 jam konten diunggah di platform setiap menit anda hanya membuat video atau konten original dan anda bisa mendapatkan uang Jutaan rupiah. untuk terjun ke Youtuber anda memerlukan hal berikut :

- Buatlah gmail baru lalu buat channel pertama anda
- tentukan niche yang anda ingin buat contoh : komedi, cover lagu dll
- upload video rutin selama beberapa bulan
- anda harus mencapai minimal 1000 subscriber dan juga 4k jam tayang
- setelah point di atas terpenuhi maka channel anda akan di tinjau oleh team youtube jika lolos seleksi maka anda sudah bisa menghasilan uang

3. Jual eBook atau buku


Jika Anda seorang penulis yang baik, Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual eBook secara online. Hasilkan setidaknya 10.000 kata eBook dan unggah di Amazon. Anda juga dapat mengatur toko eCommerce Anda sendiri. Toko eCommerce dapat menjadi bagian dari blog Anda.

Penting untuk dipahami bahwa menulis itu mudah tetapi memasarkan eBook Anda akan sulit. Misalnya, ada jutaan buku di Amazon. Untuk menonjol, Anda harus menjadi pemasar yang baik, bukan hanya penulis yang baik. jika anda ingin belajar untuk pemasaran anda bisa baca artikel ini

4. Membuat Konten Bersponsor


Perusahaan membayar untuk disebutkan dalam tulisan yang relevan. Misalnya, jika Anda memiliki blog dengan lalu lintas tinggi, Anda dapat mendekati perusahaan yang relevan untuk mensponsori konten Anda. Ini juga penting jika Anda membuat eBook atau majalah.

5. Guest Post

Beberapa situs membayar penulis lepas untuk membuat konten bagi mereka. Gunakan platform seperti Fiverr dan Upwork untuk terhubung dengan pembeli potensial. Agar berhasil, pastikan Anda menulis konten berkualitas tinggi dan melebihi ekspektasi klien. Konten berkualitas tinggi sangat praktis dan dapat ditindaklanjuti.

Jangan menulis tentang segala hal. Ini akan mengurangi efektivitas Anda. Ambil beberapa topik dan kembangkan keahlian yang tak tertandingi. Ini akan memberi Anda keunggulan kompetitif di pasar.

selengkapnya di sini
hoodieabu
hoodieabu memberi reputasi
-1
3.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.