News
Batal
KATEGORI
link has been copied
156
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60793f49f62af45fad435e02/viral-perawat-rs-siloam-palembang-dianiaya-keluarga-pasien
SuaraSumsel.id - Satu video penganiayaan terhadap seorang perawat yang dilakukan keluarga pasien di RS Siloam Palembang viral di media sosial (medsos). Perawat yang diketahui bernama Christina Ramauli S (27) Warga Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin menjadi korban penganiayaan keluarga pasien pada Kamis (15/4/2021) sekira pukul 13.40 WIB. Peristiwa tersebut terjadi di ruangan IPD
Lapor Hansip
16-04-2021 14:39

Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien

SuaraSumsel.id - Satu video penganiayaan terhadap seorang perawat yang dilakukan keluarga pasien di RS Siloam Palembang viral di media sosial (medsos). Perawat yang diketahui bernama Christina Ramauli S (27) Warga Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin menjadi korban penganiayaan keluarga pasien pada Kamis (15/4/2021) sekira pukul 13.40 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di ruangan IPD 6 di kamar 6026  RS Siloam Palembang. Sebelum kejadian, korban dipanggil pelaku dan menyuruh menemui di kamar tempat anak pelaku dirawat.

Korban kemudian datang ditemani saksi CH serta temannya satu orang. Setelah bertemu pelaku di kamar kemudian pelaku menyuruh saksi CH dan temannya pergi meninggalkan korban sendirian saja di kamar tersebut. Namun, saksi tidak mau pergi meninggalkan korban sendirian.

Saat itu pelaku langsung menanyakan kepada korban 'bagaimana cara korban melepaskan infus ditangan anaknya pada saat itu?' Saat korban hendak menjawab pertanyaan, tiba-tiba pelaku langsung memukul wajah bagian sebelah kiri korban dengan tangan kosong.


Kontan hal tersebut membuat saksi langsung membantu melerai, akan tetapi pelaku kembali memukul menggunakan tangan kanan ke bagian wajah korban.
Saksi kemudian meminta bantuan pihak keamanan rumah sakit, namun saat kembali ke dalam kamar saksi melihat korban sudah berlutut di depan pelaku. Saat itu, pelaku menendang bagian perut korban.

Saksi kemudian berusaha melerai kemudian membawa korban keluar kamar namun rambut korban ditarik pelaku sehingga sempat tarik menarik, namun akhirnya dengan dibantu teman teman korban akhirnya berhasil keluar.

Korban pun langsung dilarikan ke emergensi untuk diberikan perawatan akibat penganiayaan tersebut, korban juga mengalami memar dibagian mata sebelah kiri, bengkak di bagian bibir, dan bagian perut terasa sakit.
"Saya tidak bisa terima dan langsung melaporkan pelaku ke polisi, supaya diberikan hukuman setimpal atas perbuatannya," kata Christina. 

Atas kejadian itu korban kemudian melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang dengan nomor LP / 682 / IV / 2021 / SPKT / POLRESTABES PALEMBANG / POLDA SUMSEL.


Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban penganiayaan sesuai pasal 351 ayat 1. 
"Laporan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan selanjutnya akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya. 
Kontributor: Andika


Sumber:  Suara.

Waduh, banyak sekali kasus kekerasan.  Dulu juga ada penyidik KPK yang disiram air keras, kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 16:34
Quote:Original Posted By setiapmenit
Ini sih ibunya yang jadi biang kerok..  pake ngadu segala ke suaminya yg temperamen sampe bikin suaminya nganiaya suster, padahal namanya anak balita kadang2 suka begitu, terlalu aktif..

Alm. ibu ane dulu juga dicopot infus langsung keluar darah, langsung diobatin sama suster, keluarga kami gak ada yang marah krna bad things happen in health, memang itu tugas tenaga kesehatan, mereka tau cara menangani masalah kesehatan.




Securitynya takut gak berani lerai, pecat aja emoticon-Hammer
Pelakunya dari corp abu2 kah? emoticon-Bingung (S)


























































emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 16:40
Bakalan rame nih ,baik2 aja bisa kan boss .yang punya saham Di Amazon mereun ...emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 16:42
suster nya cewek kayaknya orang batak marga S
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 16:49
Klopun salah ga perlu gitu lah, norak amat sama perempuan sampe segitunya...klo dirasa malpraktek komplain lah ke rumkit, klo punya bukti2 kuat malpraktek parah ya gugat sekalian...klo gini caranya mah yawes masuk bui
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 16:52
Yg arogan biasanya berseragam.
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 17:00
emang kondisi anaknya kyk apa sih, sampe harus tangan yg bicara....emoticon-Nohope
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 17:03
Nunggu berita minta maaf sambil nangis2 emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh joss.gandhos
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 17:25
Gk lama bakal dirujak ni tsk..
Sampe dicancel sama netizen kerjaan, bisnis, dsb..


emoticon-Big Grin
profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
1 0
1
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 17:30
yg jadi masalah yg ngadunya, pasti pake bumbu2 ini itu
cc : emaknya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 17:42


Ini bukan?
Diubah oleh gentongb
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 17:45
masalah sepele aja main tampol orang lain
ga bermartabat sekali
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 17:49
Tinggal tempel materai kelar kah masalah?
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 17:54
intinya jangan main gebuk kalo gak kena gebuk
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 17:55
semoga yg gebukin perawat, sehat2 terus, ga pernah sakit apalagi ampe perlu bantuan tenaga medis.
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 18:12
Semoga keluarganya ada yang meninggal karena korona
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 18:13
itu si pelaku dan keluarganya punya nyawa berapa ya kira2 ?
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 18:27
Ngeselin security nya
Mental tempe bisanya bukain pintu masuk, lempar senyum sm jadi jukir

Giliran tugas pokok nya menjaga keamanan malah memble

Kalau ada perampok mah yg ginian kabuurrr
profile-picture
dell656 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 18:42
owh ini yg lagi viral..

bentar lg jg ada yg nangis bombay sambil minta damai...

btw...itu satpam nya pecat aja..kesian si cwe..udh ampe di jambak2 tu securiti malah diem bae...trus mendadak ngilang...


emoticon-Turut Berdukaemoticon-cystg
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 18:43
parah sih gebukin nya sama cewe lagi, giliran ada cowo yg pisahin ga berani maen fisik.
0 0
0
Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien
16-04-2021 18:55
bangke ini berani ama perempuan
jangan dikasih ampun
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia