Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607253e29299a52938653582/dihadapkan-2-pilihan-oleh-ayah-dan-ibu-masuk-bintara-tni-ad-atau-jadi-advokat
Selamat siang kakak2 dan abang2, saya dihadapkan 2 pilihan sama ibu dan dan ayah saya, mau jadi tni bintara atau pengacara. Ayah saya bilang, bang, ayah cuma bisa bantu maksimal 250 juta untuk kamu masuk tentara, pasti masuk, ayah ada kenalan, terus untuk penempatan juga bisa dikondisikan, nanti ayah yg bilang untuk penempatan nya. terus beliau bilang, kalau abang mau jadi Advokat, lanjut PKPA, ay
Lapor Hansip
11-04-2021 08:41

Dihadapkan 2 Pilihan Oleh Ayah dan Ibu: Masuk Bintara TNI AD atau Jadi Advokat

Selamat siang kakak2 dan abang2, saya dihadapkan 2 pilihan sama ibu dan dan ayah saya, mau jadi tni bintara atau pengacara.

Ayah saya bilang, bang, ayah cuma bisa bantu maksimal 250 juta untuk kamu masuk tentara, pasti masuk, ayah ada kenalan, terus untuk penempatan juga bisa dikondisikan, nanti ayah yg bilang untuk penempatan nya.

terus beliau bilang, kalau abang mau jadi Advokat, lanjut PKPA, ayah juga bisa minta rekomendasi buat magang di lawfirm yg bagus di Jakarta.

saya bingung kakak, saya harus pilih bintara tni ad atau pengacara, dari sisi gengsinya, lebih keren yg mana ya gan? Kebetulan saya ini orangnya gengsian dan suka beli barang2 yg mahal, suka maksa orang tua buat beli barang2 kebutuhan pribadi saya yg mahal emoticon-Frown

pertimbangan saya masuk tni bintara, saya pasti masuk, Puji Tuhan secara fisik mental juga saya sangat siap, ayah saya juga bilang udah oke bg, ayah pastikan masuk.

pertimbangan saya jadi advokat itu, saya lihat senior saya jadi advokat kok keren ya, dia bisa beli rubicon, istrinya cantik, barangnya mahal2, saya jadi termotivasi gan.

tapi kata ayah saya kalau mau jadi advokat sukses harus kerja keras, harus cerdas, fluently english, dan banyak lagi, intinya kamu harus kerja keras kata beliau.

saya galau nih kak, masuk TNI atau berkarir jadi pengacara, tolong saran dan masukan nya ya kak, terimakasih banyak sebelumnya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan akunkubaik memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Dihadapkan 2 Pilihan Oleh Ayah dan Ibu: Masuk Bintara TNI AD atau Jadi Advokat
12-04-2021 14:59
Eee nyogok kok pakai Puji Tuhan.... cem koruptor PKS aja ente masih kecil pun. Itu suap sama dengan pencurian kampret ente ya.
Kalau mau jadi bintara ya tes yang bener, noh banyak yang tes 100% gratis.
Jadi pengacara pun kalau mental ente pakai sogok2kan juga nantinya bakal jadi pengacara hitam sogok2 kasus ke oknum. Bikin rusak tatanan hukum dan keadilan.
0 0
0
Dihadapkan 2 Pilihan Oleh Ayah dan Ibu: Masuk Bintara TNI AD atau Jadi Advokat
12-04-2021 15:07
kalo cenderung introvert ambil TNI dan sebaliknya. tipikal pendiem mau jadi advokat, ga bakal dikenal org. kalo boleh opsi lain ya buka usaha aja 250/5 jd 5 usaha.

beruntung agan punya orang tua yg mau sharing soal beginian, terbuka.
Diubah oleh undisputed777
0 0
0
Dihadapkan 2 Pilihan Oleh Ayah dan Ibu: Masuk Bintara TNI AD atau Jadi Advokat
12-04-2021 15:40
Jadi apa.yang lo pengen aja
profile-picture
daftarkuliah memberi reputasi
1 0
1
Dihadapkan 2 Pilihan Oleh Ayah dan Ibu: Masuk Bintara TNI AD atau Jadi Advokat
12-04-2021 17:32
Advokat aja gan.
Dari cara dan tujuan ente masuk militer aja udah ga bener.
0 0
0
Dihadapkan 2 Pilihan Oleh Ayah dan Ibu: Masuk Bintara TNI AD atau Jadi Advokat
12-04-2021 18:09
hobi ku dikala pandemi adalah mengarang cerita di forum anonim.
profile-picture
manusia.baperan memberi reputasi
1 0
1
Dihadapkan 2 Pilihan Oleh Ayah dan Ibu: Masuk Bintara TNI AD atau Jadi Advokat
12-04-2021 23:49
Beruntung banget ente punya ortu kek gitu gan 😁, tinggal pilih aja mau yg mana ntar bisa langsung masik 😂
profile-picture
manusia.baperan memberi reputasi
1 0
1
Dihadapkan 2 Pilihan Oleh Ayah dan Ibu: Masuk Bintara TNI AD atau Jadi Advokat
16-04-2021 01:57
pantesan ada oknum tentara yg main beking2an....pasti awal mulanya begini nih.....ane kasih tips aja nih, cari keahlian jgn dr orang lain, tp dr passion lo, dan juga pertimbangan manfaatnya buat orang disekitar lo atau masyarakat, jangan terlalu money oriented
Diubah oleh kuz1toro
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jatmiko-the-series
Stories from the Heart
tak-punya-hati
Stories from the Heart
lebih-dari-sekedar-no-absen
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia