MamanAvatar border
TS
Maman
Intip Persiapan Marquez Kembali Ke MotoGP
Jakarta - Repsol Honda akan kembali dengan kekuatan penuh akhir pekan ini, karena Marc Marquez comeback yang sangat dinantikan di MotoGP Portugal. Tentu kabar ini menjadi berita menggembirakan bagi fans Baby Alien, dan sekaligus pabrikan Honda. Juara dunia kelas utama enam kali itu sudah melewati pengecekan oleh dokter selama akhir pekan sebelum mengkonfirmasi siap kembali.


Sumber Gambar MotoGp.com


"Rasanya luar biasa bisa kembali ke MotoGP, dengan tim dan motor saya," tambah Marquez.

"Kami telah bekerja sangat keras untuk mencapai ini, berjam-jam di gym dan dengan fisio saya Carlos. Kami ingin sekali berada di Qatar, tetapi akhirnya dokter saya menyarankan saya untuk tidak melakukannya dan saya mendengarkan mereka."

Marquez mengaku benar-benar fokus mendengarkan saran para dokter. Ia juga berusaha memahami tubuhnya agar bisa kembali ke MotoGP, naik motor dan cepat lagi.

Marquez belum pernah berkompetisi di Sirkuit Internasional Algarve secara kompetitif sebelumnya. Tetapi ia ikut dalam tes baru-baru ini di Portimao.

"Saya memiliki sedikit pengalaman di Portugal tetapi tujuan akhir pekan ini adalah bekerja dengan baik. Selangkah demi selangkah, kami akan kembali dan ini sangat positif setelah waktu yang lama," tuturnya. 

Hal tersebut pun Marquez ungkapkan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya yang beralamat @marcmarquez93 dengan mengunggah foto dirinya yang mengenakan baju balap. Melengkapi unggahan foto tersebut, ia pun beberkan informasi lewat kolom caption.


Sumber Gambar Instagram @marcmarquez93


"SAYA SANGAT SENANG! Kemarin saya mengunjungi dokter dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi. Sudah 9 bulan yang sulit, dengan saat-saat ketidakpastian dan pasang surut, dan sekarang, akhirnya, saya akan dapat menikmati gairah saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao !! 😁😁✊🏼," tulisnya.

Bagaimana pendapat menurut kalian nih gan soal peluang Marquez. Apakah Baby Alien bisa berbuat lebih banyak dan merajai MotoGP?. Yuk, kita obrolin dimari dengan cara meninggalkan jejak di kolom komentar. 

Ane tunggu komentarnya, Gan.. emoticon-Shakehand2

Diubah oleh Maman 15-04-2021 11:25
0
3.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.