juzie.wowwowwow
TS
juzie.wowwowwow
Takut Nikah Karena Pelakor Ada Dimana2
Misi suhu2.. mudah2an ane ga salah kamar nih emoticon-Big Grin

Gini gan, ane masih muda, ya... seperempat abadlah lebih dikit umurnya. Ane juga habis putus sih sama mantan ane, bisa dibilang mantan ane ini orgnya setia, ane tau karena kita sering banget komunikasi pagi siang sore malam subuh emoticon-Big Grinemoticon-Hammer jadi ane tau kalo doi itu bener2 setia.

Nah putus dari doi ane jomblo nih ya, udah mau setahunlah kurang lebih ane jomblo. Ane kalo mikir pernikahan kok jadi takut ya melihat fenomena pelakor udah ada di mana2. Soalnya begitu ane putus ma mantan ane, ane ga yakin bisa nemu cowo kayak doi lagi.

Kembali ke laptop emoticon-Big Grin
Ane takut menikah nih, ane takut sakit hati. Secara ane ada gangguan mood yang sering membawa ane ke jurang depresi. Ya. Ane tau sih klo ga mau sakit hati ya jangan jatuh cinta tapi ane juga pengen nikah dan mengidamkan punya pasangan yang setia gitu, punya anak, keluarga yang perfectlah pokoknya untuk ala kadarnya. Nah, jaman sekarang pelakor udah dimana2, bentukannya udah macem2, bukan cuma yang masih gadis, single, sebangsa pramuria tapi binor juga dah banyak yang doyan ngumbar S E N S O Rue ke lakor cuyy emoticon-Cape d... (S) walaupun sekedar iseng atau nyari partner sex tanpa perasaan tapi tetep aja itu namanya udah nyakitin perasaan pasangan. Dan mana tau ga pake baper atau ngga ya..

Lalu gimana ya gansist? Ane jadi ga pengen nikah jadinya karena takut gitu... emoticon-Berduka (S)
adnanamiDheaafifahseojoon
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
93
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.