AgamanyaapaAvatar border
TS
Agamanyaapa
Bikin Member Meradang karena Gagal Bayar, Apa Itu EDCCash?
EDCCash merupakan E-dinar Coin Cash yang merupakan dompet digital cerdas yang bisa ditambang. EDCCash disebut investasi bodong oleh Satgas Investasi.
Diterbitkan Selasa, 13/04/2021 - 10:48 WIB
oleh Solopos.com/Newswire


Solopos.com, JAKARTA-- Puluhan member atau anggota EDCCash mendatangi rumah Abdulrahman Yusuf yang merupakan CEO dari entitas tersebut. Para member menyebut jika sudah beberapa bulan terakhir tak bisa mencairkan uang kripto yang mereka miliki.

EDCCash merupakan E-dinar Coin Cash yang merupakan dompet digital cerdas yang bisa ditambang. Hal ini karena EDCCash merupakan aset digital atau aset kripto yang memiliki nilai jual beli.

Dari laman bisnisedinarcoin.com EDCCash ini bukanlah koin crypto yang terdaftar di coin market cap atau cmc. CMC merupakan adalah website yang menampilkan pergerakan harga aset kripto di di seluruh dunia.

Sudah Ditutup
Kembali ke EDCCash yang menyebut bisa menambang dua aset kripto seperti bitcoin dan prizm. Dari hasil mining tersebut EDCCash ini memberikan 0,5% per hari dari total saldo EDCCash yang tersedia di dompet aplikasi.

Ketua Satgas Waspada Investasi Tongam L Tobing menyebutkan EDCCash sudah ditutup oleh Satgas karena terindikasi melakukan kegiatan jual beli kripto tanpa izin.

"Mereka menjanjikan keuntungan apabila ikut menjadi komunitas dan menambang EDCCash, tetapi member harus membeli koin tersebut terlebih dahulu," kata Tongam saat dihubungi detikcom, Senin (13/4/2021).

Dia menyebutkan EDCCash sudah masuk dalam daftar investasi ilegal sejak Oktober tahun lalu. Menurut dia, jika memang masyarakat ingin berinvestasi di aset kripto harus diperiksa perizinannya dan imbal hasil yang dijanjikan.

"Jangan percaya pada skema investasi yang menjanjikan keuntungan fix, karena harga aset kripto bisa turun. Tidak selalu untung," jelas dia.

Dari daftar Satgas Waspada Investasi, EDCCash ini masuk ke dalam investasi ilegal dan sudah ditutup atau dihentikan pada Oktober tahun lalu. Satgas menghentikan karena EDCCash menjalankan kegiatan usaha aset kripto tanpa izin.

https://m.solopos.com/bikin-member-m...ccash-1118218?
nomorelies
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan nomorelies memberi reputasi
2
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.