• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Sahur Hari Kedua Bulan Puasa Tahun Ini Bayern Muenchen Harus Kerja Keras!

makariosamuelAvatar border
TS
makariosamuel
Sahur Hari Kedua Bulan Puasa Tahun Ini Bayern Muenchen Harus Kerja Keras!
Leg kedua babak perempat final Liga Champions akan digelar pada hari Kamis (14/4), pukul 02.00 WIB dini hari. Bertandang ke markas PSG, Stadion Parc de Princes, Bayern Muenchen harus kerja ekstra. Pasalnya, mereka telah kalah 2-3 dari PSG.


(Sumber: detikSport)

Perjalanan PSG di Liga Champions musim ini terbilang mujur banget! Di babak 16 besar, mereka membantai habis Barcelona dengan agregat 5-2. Kemudian di partai selanjutnya, kali ini ini Die Roten menjadi korban dari keganasan tim ibu kota Prancis ini.

Ada beberapa fakta menarik usai skuat asuhan Pochettino membungkam Bayern Munchen pada leg pertama. 

PSG menjadi tim pertama yang berhasil yang berhasil mengalahkan Bayern Muenchen dibawah asuhan Hansi Flick dalam 17 pertandingan di Liga Champions. 

Bomber muda mereka, Kylian Mbappe sudah mencetak delapan gol dalam delapan penampilannya bersama Paris Saint-Germain di Liga Champions. Dia menjadi begitu menakutkan di mata sang lawan. 


(Sumber: Bavarian Football Works)

Kontribusi Mbappe memang sudah terlihat dari fase grup Liga Champions. Namun jika dilihat dari babak 16 besar, dia selalu memberikan golnya untuk PSG. Di leg pertama dan kedua saat melawan Barcelona, Mbappe telah menceploskan empat gol di mana ia berhasil hat-trick di leg pertama.

Masuk babak perempat final, lagi-lagi Mbappe membuktikan kualitasnya. Dia berhasil menyumbangkan dua gol yang membuat PSG unggul di leg pertama. Apabila di leg kedua nanti dia mencetak gol kembali, ia akan menjadi pemain pertama yang mencetak gol berturut-turut dalam empat pertandingan di fase knock out untuk PSG.

Mentalitas Bayern Muenchen


Bukan berarti Bayern Muenchen tanpa peluang. Rekam jejak Bayern Muenchen di Liga Champions tak perlu diragukan lagi. Mental juara mereka patut diacungi jempol. Jika dilihat dari peraihan gelar, PSG masih jauh dibawah Bayern Muenchen. 

Ya, memang tanpa kehadiran Robert Lewandowski lini depan Bayern Muenchen kurang maksimal. Lewadowski harus menepi kurang lebih empat minggu setelah mengalami cedera saat membela Polandia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Walaupun tanpa ujung tombak andalannya, mereka tetap bisa mencetak dua gol di leg pertama. Mungkin kalau ada Lewandowski bisa beda cerita.


(Sumber: Vivagoal)

Performa gelandang Bayern Muenchen, Joshua Kimmich juga lagi bagus banget. Dalam sembilang pertandingan terakhirnya di kompetisi, dia telah memberikan delapan asist termasuk pada gol ke-2 Thomas Muller di leg pertama.

Well, apakah Bayern Muenchen bisa menang comeback? Menurut GanSis gimana?


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Buat Agan dan Sista!

emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug

Sumber: Duniaku

Diubah oleh makariosamuel 13-04-2021 10:29
HernandezJoe
HernandezJoe memberi reputasi
1
589
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.