Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
600
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60719009afd2b67ecb315a9e/menikah-tak-seindah-film-koreaane-merasa-tak-dicintai-istri-sering-melawan
Oke gan Kali ini ane mau curhat dengan agan dan sista dengan kondisi ane saat ini. Mohon luangkan waktu agan dan sista untuk membaca tulisan ini. :nohope :nohope :nohope Memang masalah ini sudah cukup lama gan, namun kebanyakan ane pendam sendiri. Ya, memang ane orangnya pendiam gan dan gak terlalu banyak cerita kesana dan kemari. Apalagi menyangkut urusan rumah tangga, ane berusaha menyelesaikan
Lapor Hansip
10-04-2021 18:46

Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒

icon-verified-thread
Oke gan
Kali ini ane mau curhat dengan agan dan sista dengan kondisi ane saat ini.
Mohon luangkan waktu agan dan sista untuk membaca tulisan ini.

emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope


Memang masalah ini sudah cukup lama gan, namun kebanyakan ane pendam sendiri.
Ya, memang ane orangnya pendiam gan dan gak terlalu banyak cerita kesana dan kemari. Apalagi menyangkut urusan rumah tangga, ane berusaha menyelesaikan permasalahan keluarga berdua dengan istri. Ane berusaha tetangga tidak tau gan

Permasalahan dalam keluarga ane menurut ane ya sudah cukup lama dan ada beberapa faktor penyebabnya yaitu

1. Masa pacaran yang tidak begitu lama

Mungkin karena ini, makanya kami tidak benar-benar saling mengenal satu sama lain. Jadi ane berharap agan dan sista jika kelak ingin menikah seharusnya saling mengenal dengan baik, berpacaran sebelum menikah itu cukup bagus gan sis.

2. Tidak benar-benar saling mencintai satu sama lain.

Hal ini benar-benar ane rasakan gan sis. Ane merasa bahwa istri ane tidak begitu mencintai ane. Ini ane rasakan karena istri tidak perhatian, tidak melayani ane seperti perhatian kepada orang yang dicintai. Contoh kecilnya, jika ane pulang kerja dari tempat yang jauh, sering kali dirumah tidak ada makanan dan ane harus masak sendiri.

3. Rasanya istri tidak menganggap ane bagian dari keluarganya

Menurut ane, istri ane hanya menganggap ayah, ibu dan adik-adiknya lah yang menjadi keluarganya. Pernah suatu waktu kami berantem gan. Istri ane bilang kalau ane bukan keluarganya karena tidak ada hubungan darah dan sampai saat ini, istri ane menganggap ayah, ibu dan adik-adiknya yang menjadi keluarganya

4. Istri suka melawan dan membangkang.

Ini yang paling ane gak suka gan.
Kalau ada masalah, sering sekali istri ane membentak-bentak ane gan.
Istri juga suka ngomong kasar, beberapa kali istri ngatai ane bodoh, tolol, babi, anjing dan lain-lain. Dan yang paling menyakitkan gan, jika berantem maka istri ane sering sekali mengancam akan pergi ke pengadilan agama untuk bercerai gan 😒😒. Sering juga mengusir ane dari rumah gan emoticon-Frown
Kalau berantem, ane cenderung diam aja gan dan memilih untuk tidak banyak menjawab karena kalau ane menjawab-jawab maka ane akan dimaki-maki dan diancam untuk bercerai gan. Jujur, ane masih sayang dengan keluarga kecil ane dan gak mau bercerai gan 😒. Itu yang buat ane memilih diam gan.

5. Istri tidak mengurus rumah

Sering sekali gan jika ane pulang kerja dari tempat yang jauh setelah 3-4 hari kerja 24 jam, ane pulang ke rumah. Yang ane dapat ya makan tidak ada, rumah kotor, baju-baju kotor, piring berantakan.

Ane cuma bisa mengelus dada aja gan sis karena jika ane suruh istri untuk rajin bersih-bersih rumah maka istri akan marah marah gan sis.

Jadi ya ane kerjakan aja semuanya gan sis. Ane masak untuk sarapan pagi, setelah kenyang dan cukup tenaga lalu ane bersihkan rumah. Ane cuci baju, cuci piring, nyapu ngepel rumah 😒😒

6. Istri tidak tau membagi waktu

Ane gak tau gan sis. Istri ane bangun pagi aja jam 8 pagi. Jadi tidak akan sempat untuk masak, ya akhirnya ane juga yang masak. Pulang kerja ya istri ane tidur siang, bangun jam 18.00 sore, setelah bangun maka akan nyalain TV lalu nonton sampai malam.

Lalu.. siapa yang masak, cuci piring, nyapu ngepel rumah??
Ya ane lagi ane lagi 😒😒

Begitulah gan

7. Istri menuntut hak namun lupa kewajiban

Kalau udah tanggal gajian, maka istri akan langsung nanya.
Udah gajian kan??
Transfer ya segera 😒😒
Ya ane transfer lah gan dan cuma ane sisakan gaji ane 750.000 buat kebutuhan ane sebulan 😒😒
Rasa-rasanya cuma gaji aja yang dicari istri di diri ane tapi ane gak diurus sama sekali.
Bahkan kalau ane mau pergi kerja aja, istri ane gak menyiapkan perlengkapan ane seperti baju-baju. Ane setrika baju sendiri 😒😒

Pedih gan sungguh pedih 😒😒

Sekian curhat ini gan
Terlalu banyak masalah
Ane stres gan, gak tau solusinya bagaimana

Mohon saran dan pendapat agan dan sista??
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh akunkubaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 10
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
12-04-2021 15:36
Turut prihatin gan..
Dari apa yg ane baca, istri agan belum dewasa, pendidikan terakhir dia apa?
Bangun pagi jam 8? Udh gak sehat.
Diskusi suami-istri tapi pake umpatan kasar ke suami? Itu juga gak beradap.

Baiknya kuatkan mental, temui keluarga istri agan, ceritakan awal sampai akhir yg jadi unek2 agan..
Apa tanggapan mertua? Kalo masih belum mau menasehati perilaku anaknya (istri agan) baiknya persiapkan diri buat pisah saja gan.

Belum punya anak kan? Emang agan mau punya anak toxic dengan perilaku mirip ibunya kelak?
Semoga agan dpt solusi & hidup bahagia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
12-04-2021 16:15
Cerain aja gan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
12-04-2021 17:35
Istri saya sering ngambekan gan, kadang juga nglawan.
Ini aja lagi cekcok, tapi jangan sesekali mikir tentang cerai yaa gan emoticon-Big Grin
Kalau saya sih orangnya cuek aja, sebisa mungkin saya alihkan pikiran.
Kalau lagi ada masalah rumah tangga, biasanya saya maen game aja.
Selesai main game, eh baik sendiri, intinya butuh waktu untuk saling merenung.
Tapi, tiati gan.. istri ente kerja kan, nah ada tuh bibit-bibit buat selingkuh gan. atiati aja~
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan akunkubaik memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
12-04-2021 17:51
Yg blg menikah indah siapa?
Mknya jgn buru2 menikah
Yg pengen nikah muda cuma krn mau crot2 gratisan
Tp cuma mau crot2 doang
Kerja ga mau
Kaya ga
Mokondo
Kebykan kyk gitu
Krj lihat drakor kyknya enak nikah
Jd pengen buru2 nikah
Trs di paksa2 ortu lg buru2
Abis nikah puyeng sdr
Istri ngomel2 melulu minta duit
Byk tagihan.. Byr ini itu
Aplg istri dah hamil
Hrs beli susu, cek ke Dokter tiap bln
Kepala tambah cenut2

Abg2 skg mikirnya cm sampe crot2 aja

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaww emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Diubah oleh xonet
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
12-04-2021 18:03
Semua dr diri sendiri gan, istri merupakan cerminan dari diri kita sendiri, instrospeksi diri sendiri dulu, dulu 3 tahun pertama ane nikah sm bini suasana bner2 panas persis kyk yg ente tulis, tp semakin lama ntr jg dpt polanya gan, ane klo lg kesel ga ngurusin rumah bini y cb liat dr sisi laen jgn dr pikiran kita aja, ane nyuci baju bini sm anak biasa aja sekarang, makanan ga di masakin ya minta beliin g neko2 bgt, sm keluarga diremehin, cuek aja selama g ngurusin rumah tangga ane, bener kt orang tua dulu klo 5 tahun pertama tuh pasti bnyk godaan, tp seiring waktu berjalan kita pasti bisa nemuin jalan keluar dah itu aj sedikit dr pengalaman ane selama ini emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan akunkubaik memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
12-04-2021 18:28
Maaf nih gan ane sumbang dikit,sebelumnya kita harus koreksi diri kita dulu,apakah sudah menunaikan kewajiban sbg seorang suami,yaitu memberi nafkah lahir batin dgn baik,menasehati membimbingnya kearah kebenaran,menjadi contoh/tauladan yg baik,kalo agan sudah melaksanakan semua itu tp kok istri tetap tidak bisa menghargai agan,
Berarti fix dia bukan istri yg baik,selanjutnya terserah agan..emoticon-Jempol
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
12-04-2021 20:45
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒

Motor lu masih ada?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
13-04-2021 07:07
Makanya lw selingkuh aja, biar dia ngerasa kesaingi
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
13-04-2021 07:58
Sabar dulu aja gan minta pendapat juga ke yang maha kuasa apakah lanjut atau tidak πŸ™
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
13-04-2021 08:48
pecat aja gan istrinya. dah punya anak?
karena kebahagiaan rumah tangga itu terletak di istri gan.

tp kembali lg ke km, kalo km masih terjebak sama perasaan km sendiri (cinta) ya udah nikmatin aja hidup mu
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
13-04-2021 17:04
Waw, lu pria paling sabar gan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
13-04-2021 22:24
Lu laki lu harus tegas, harga diri gua rela ninggalin cewek cantik gara gara dia bilaing kampret
0 0
0
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
14-04-2021 08:14
Ajak ngobrol gan istrinya,
kan agan bilang pacaran gk lama, nah bisa tuh sekarang ngejalaninnya kaya pacaran tapi halal.

Cari tau kesukaan istri apa atau liburan berdua kemana kek yg romantis atau yg bisa ningkatin mood berdua.

agan juga jangan apa2 diem, disini posisinya agan mau mempertahankan rumah tangga ya agan sebagai KEPALA RUMAH TANGGA kudu TEGAS ke istri, jangan diem2 baek.


good luck gan..semoga RTnya langgeng ya..
Istri segera dapat hidayah dan berubah jadi lebih baik, aamiin
0 0
0
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
14-04-2021 20:29
Turut Prihatin ya Gan.. Semoga diberi jalam yg terbaik.. Aamiin
0 0
0
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 06:01
Betah amat TS diinjek gniemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Punya harga diri gk sih ente?
Bini ente cakep bgt ya gan?klo iya dan ente bucin dgn penampilan bini, ane gk berhak judge ente payah.
Tapi klo bini ente biasa aj, tp ente masi pertahanin, mending kelaut aj ente gan
0 0
0
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 08:10
emoticon-Ngakak
0 0
0
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 09:47
emoticon-Cape d...

koq ada yah istri masa bodo seperti ituu ck...ck.. ini sudah sangat sangat kebangetan sih kalau menurut ane gan.. dan sesabarΒ²nya lelaki / suami pasti ada batesnya... kalau menurut ane gan maaf maaf yaaa maaf banget loh yaaa... daripada ente makan hati teruss dengan rumah tangga ente lebih baik akhiri sajaaa.... kalau mau berubah syukurr perbaiki lagi tapi kalau sudah tidak mauu sudah lebih baik berpisah

jelas sekali dia sebagai istri tidak menjalankan tugasnya sebagai seorang istri....
0 0
0
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 09:51
Kasian anak-anak kalau cerai, tapi kalau kelakuan istri seperti itu ya, harus dikasi pelajaran. Lebih baik duit bulanan dikasi ke pembantu buat beres2 rumah.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 11:00
Agan seorang lelaki gan harus bisa mengatur istri biar istri tau tugas dan kewajiban istri karna agan udah melakukan tugas sebagai suami yang baik, sesekali mungkin ajak istri jalan jalan gan .. jangan sampai tugas istri agan kerjakan semua gan...
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 11:13
waktu pacarannya gimana?
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
just-a-little-kitten-tamat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
3-hari-tidur-bersama-nenek
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia