kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Ketangkep Basah, Pelajar SMA Ini Dugem di Kantor Bupati!
Pandemi masih belum berakhir tetapi masih ada aja kelakuan warga +62 yang bikin heboh netizen. Beberapa bulan yang lalu sempat beredar berita warga yang mengadakan pengajian ditangkap karena berkumpul rame-rame di kondisi pandemi.

Memang dasarnya ga pernah kapok, ternyata ada lagi yang mengulangi kasus kumpul rame-rame ini. Pada hari Sabtu (10/4) lalu, sekelompok pelajar SMA mengadakan acara "dugem" di Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi. Acara ini dibuat dalam rangka merayakan kelulusan mereka.

Kejadian ini membuat Event Organizer (EO) dari acara dugem tersebut dijadikan tersangka karena melanggar pasal 160 KUHP atau Undang-Undang Karantina Kesehatan. Setelah kejadian ini, pelajar SMA itu pun menjalani pemeriksaan swab antigen agar tidak terjadi penyebaran virus Covid-19.

Gimana menurut Agan dan Sista? Mengingat hari ini sudah masuk ke bulan Ramadhan pasti biasanya banyak kasus tempat dugem yang digrebek Satpol PP, wajar gak ya dugem kaya begini? Yuk langsung aja dengerin pendapat Aga dan @abbecede di Kepo Maksimal hanya di KASKUS Podcast dan jangan lupa tuliskan komentar Gansis tentang fenomena dugem di kantor bupati di thread ini ya!




podcast-episode

Diubah oleh kaskus.podcast 13-04-2021 10:17
davecchiorichardus96yugeel
yugeel dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.9K
52
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.