GracielaaAvatar border
TS
Gracielaa
Sekumpulan tetangga (bapak-bapak tua usil)
Para agan, saya masih newbie nih tapi ada ga sih yang mempunyai pengalaman kyk saya, jadi tadi pas saya pesan ojol mau ke kantor, ojol ga pake map (ini saya tahu setelah hampir sampai mengantar saya). dia malah berhenti di depan gang yang diportal, padahal awalnya udh dipesan lewat jalan lain saja. Dan benar saja, dia malah berhenti di depan pos tempat nongkrong bapak2 tua pensiunan yang mungkin ga punya kerjaan lgi, jadi kerjaan ngomongin orang dan suka komen2, liat 2 cewe yang lewat dari jalan situ, pokoknya ganggu bgt. Gua selama ini ga pernah mau lewat dari sana. 
singkat cerita, itu ojol saya suruh dong belok aja biar saya jalan dari sisi portal yang ditutup, itu bapak-bapak malah suruh2 saya lewat jalan kecil samping pos mereka aja gitu, lah kan saya ga mau karena arahnya jadi beda klo ke kantor, karena nolak mereka malah heboh gitu sejenis nyorakin 'eh dibilangin ga mau' kan jadi diliatin orang2 juga, saya jawab in 'ga usah ikut komen deh pak' karena asli saya mau buru-buru ke kantor. itu benaran bikin mood saya pagi itu berantakan asli.
kesal parah sampai sekarang, sebenarnya masih ada kata-kata gitu yang mereka lontarin, tapi saya udh ga peduli karena sambil jalan ke ojolnya. Malesinnya, si ojol ternyata ga pake maps dan ngaku ga tau daerah situ, double lah keselnya saya. aduh sumpah ini pengalaman termalasin pagi-pgi berangkat kerja. 
Diubah oleh Gracielaa 13-04-2021 08:50
0
728
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.