valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Ucapan Kaesang Terwujud, Top Skor Piala Menpora ke Persis Solo


Jakarta - Assanur Rijal, top skor Piala Menpora 2021 untuk sementara ini, akan gabung ke Persis Solo. Hal itu sekaligus bikin ucapan Kaesang Pangarep terwujud menjadi kenyataan.

Kaesang, selaku Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS), pernah berujar bahwa ia mau mendatangkan pemain-pemain terbaik Piala Menpora ke klub Solo. Hal itu diucapkannya kala menyambangi Kantor PSSI pada, Rabu (7/4/2021).

"Kalau pemain bintang yang kami incar siapa? Lihat saja nanti. Pokoknya yang jago-jago di Piala Menpora nanti akan main di Persis Solo," kata Kaesang pada saat itu.


Di tengah-tengah gelaran Piala Menpora 2021, yang kini memasuki babak perempatfinal, muncul kabar bahwa Assanur Rijal akan meningglkan Persiraja Banda Aceh untuk bergabung dengan Persis Solo.

Pihak Persiraja pun mengonfirmasi kabar kepindahan Assanur Rijal, yang saat ini masih menempati posisi teratas daftar pemain tertajam Piala Menpora 2021, untuk pindah ke Persis Solo.

"Iya itu benar, dia pindah bebas transfer," kata Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani kepada detikSport soal kepindahan Assanur ke Persis Solo.

Assanur sampai saat ini masih bertengger di posisi puncak top scorer Piala Menpora. Ia sudah menyumbangkan empat gol buat Persiraja selama fase grup.


Rinciannya, ia mencetak hat-trick kala Persiraja menang 3-1 atas Persita Tangerang. Satu gol tambahan ia sumbang buat Persiraja pada menit akhir kontra Persib Bandung.

Namun, koleksi gol Assanur Rijal itu sudah tak bisa bertambah karena langkah Persiraja telah terhenti di fase grup Piala Menpora 2021. Persiraja cuma menempati posisi ketiga Grup D dengan torehan tiga poin hasil sekali menang dan dua kali kalah.

https://sport.detik.com/sepakbola/li...004.1609585657

Mas kaesang memang luar biasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Akankah neymar kelak main d persis solo juga?.. emoticon-Malu (S)





emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9 11-04-2021 09:42
37sanchi
37sanchi memberi reputasi
1
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.