• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Skincare Ala Hailey Bieber Terbukti Bikin Kulit Glowing, Sudah Coba?

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Skincare Ala Hailey Bieber Terbukti Bikin Kulit Glowing, Sudah Coba?

Hailey Bieber, siapa yang tak kenal model kelahiran Amerika Serikat yang satu ini? Model yang sangat sukses dan sudah menjadi banyak face brand yang sangat mendunia merupakan istri dari bintang pop dunia, Justin Bieber. Namanya juga model Sist, cewek berumur 24 tahun ini gak usah ditanya lagi buat kecantikannya. Dengan muka yang sangat unik dan karir yang terbilang sukses, Hailey Bieber tidak pelit untuk membagikan rahasia kesehatan kulitnya.




Photo By Pinterest.com


Menjadi seorang model, tidak seolah-olah hanya melakukan photoshoot untuk majalah atau pun brand. Banyak yang bilang, model merupakan wanita yang harus dapat menjaga kondisi tubuhnya, wajah dan bagaimana mereka konstan dalam melakukan pekerjaannya. Selain photoshoot, model juga harus melakukan fashion show dan bahkan fashion show ini bisa dilakukan berpindah-pindah negara.


Setiap negara pasti mempunyai ciri khasnya masing-masing. Mulai dari budaya, air, bahkan cuaca. Bagaimana pun caranya, seorang model harus tetap terlihat sama di tengah segala perubahan tersebut. Peserta fashion show juga tidak hanya 1 model saja, melainkan lebih dari 20 model sesuai dengan yang diinginkan brand fashion tersebut. Penggunaan make up juga menjadi hal yang wajib dilakukan saat fashion show nih, Sist!


Hal ini menjadi salah satu perhatian dari beberapa model dunia, gak terkecuali juga Hailey Bieber. Banyaknya model yang ikut menjadi peserta, membuat alat makeup yang digunakan juga pasti akan sama atau jarang diganti antara model satu dengan yang lainnya. Jika mereka tidak rajin merawat dan membersihkan wajah mereka, maka akan menyebabkan kerusakan kulit wajah bahkan bisa secara berkepanjangan.




Photo By Pinterest.com


Nah, hal itu kenapa Hailey Bieber ini rajin banget sist buat merhatiin kulitnya! Banyak banget yang bilang kalau dia ini cantik pakai makeup atau pun gak pakai karena dia bener-bener berusaha merawat kulit wajahnya dimanapun dia berada. Produk yang digunakan juga gak 1-2 sist tapi mirip-mirip dengan skincare Korea, yaitu produk untuk double cleansing dan melembabkan kulit. Nih, ane kasih detail dari tahap yang Hailey lakuin:


1. Menggunakan Face Mask dan Eye Mask Secara Bersamaan


Mungkin tahap ini menjadi salah satu yang jarang ditemui nih sist di tahap skincare model-model lain. Istri Justin Bieber ini ngerasa kalau ngelakuin 2 step ini sekaligus hasilnya akan lebih maksimal dan ngebuat kulitnya lebih segar dan bangun di pagi hari. Persiapan skincare ini dilakuin supaya photoshoot atau pekerjaan yang akan dia jalani pada hari itu hasilnya bakalan maksimal! Satu fakta yang dikasih tau Hailey, ternyata dia dan Justin sering banget maskeran bareng. Wow, yuk coba ajak pasangan kamu maskeran juga!



Photo By Vogue.co.uk


2. Hydrating Face Cleanser


Kulit lembab dan glowing adalah 2 hal yang disukain banget sama cewek yang satu ini. Nyari di setiap produk skincare yang dia miliki, 2 hal ini lah yang dicari. Gak terkecuali untuk cleanser yang dipakai. Hailey suka cleanser yang creamy dan gak berbusa karena dia ngerasa kulit dia jauh lebih kenyal dan lembab kalau pakai cleanser jenis ini. Selain itu, hydrating face cleanser juga gak bikin kulit kita terasa ketarik gitu. Bagi sista yang punya kulit kering dan sensitif bisa dicoba nih cleanser jenis ini.




Photo By Allure.com


3. Serum



Photo by Shiny Diamond  from Pexels


Serum adalah produk yang super ringan dan mudah menyerap kulit. Banyaknya kandungan yang terdapat di berbagai macam serum membuat Hailey sendiri punya serum dengan kandungan favoritnya, yaitu Peptide. Serum yang digunakan olehnya sekarang ini mengandung Peptide yang menurut dia bagus banget untuk kesehatan kulit wajah.


4. Moisturizer 


Penggunaan moisturizer tidak terlalu banyak pada konteks ini karena ia masih akan menggunakan beberapa produk setelahnya. Tapi, pelembab tetap wajib digunakan buat ngejaga kelembaban dan melindungi kulit.



Photo by Karolina Grabowska  from Pexels


5. Face Oil


Dari beberapa tahap di atas, bisa ditebak kan jenis kulit dari model yang satu ini? Yup, dia termasuk punya kulit kering, jadi setelah dia pakai pelembab akan ditimpa lagi nih sist pakai face oil. Face oil yang dipakai sendiri gak terlalu banyak kok yang penting cukup ngelembabin aja. Hailey sendiri gak ngerekomendasiin step ini buat Sista yang punya kulit berminyak jadi yang punya kulit berminyak bisa langsung lanjut ke step selanjutnya aja, ya!




Photo by Karolina Grabowska  from Pexels



6. Sunscreen


Hailey sangat suka menggunakan sunscreen. Ia bilang dia gak boleh lupa untuk pakai sunscreen sebelum keluar rumah dan kerja. Bahkan saat di rumah dia juga pakai sunscreen loh, Sist! Super banget yah cewek cantik satu ini. Jumlah pemakaian sunscreen yang dia pakai juga gak sedikit, pokoknya harus mengcover wajah dan area yang menurut dia butuh dilindungin sunscreen.




Photo By Tokopedia.com



7. Facial Tools


Pada zaman sekarang ini, udah banyak banget muncul alat kecantikan yang unik-unik dan bikin kita gak habis pikir. Hailey juga merupakan salah satu pengguna dari facial tools dan dia gak cuma satu pakainya, sist. Dia suka banget buat nyoba facial tools yang ada atau baru muncul. Biasanya facial tools ini dipakai Hailey setelah pakai face oil atau saat maskeran.




Photo By Fashionista.com



8. Kandungan Peptide, Niacinamide dan Hyluronic Acid Pada Skincare


Kandungan dan formula yang ada di skincare juga sangat diperhatiin sama model satu ini. Beberapa kandungan favorit yang dia pakai adalah Peptide, Niacinamide, dan Hyluronic Acid dan dia pastiin bahwa kulitnya nerima ketiga atau salah satu bahan di atas.




Photo By Harpersbazaar.com


Oke, segitu dulu untuk skincare dari Hailey Bieber. Btw, di artikel ini produk disesuain sama yang cocok buat Sista aja jadi hasilnya juga akan maksimal gak perlu ngikutin orang lain. Kalau para Sista ada request untuk artis atau model atau penyanyi atau apapun itu bisa langsung ditulis di kolom komen, ya! Stay safe.


dhinyzfrn
islamisdevi
aygilagility
aygilagility dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.