Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasgorbabiAvatar border
TS
nasgorbabi
Chat Anda Tidak Dibalas? Lupakan dan Cari Lagi
JAKARTA - Salah satu hal menyakitkan memang saat chat tidak dibalas oleh wanita yang Anda incar. Lebih miris lagi, chat cuma dibaca saja tapi status si dia online. Padahal dengan susah payah mencoba membangun komunikasi yang asik.

Saat berada di posisi ini, tentu Anda merasa penasaran dan akan melakukan chat ulang untuk memastikan tidak salah tulis dalam mengirimkan kalimat-kalimat yang mencoba membangun suasana obrolan.

Jika itu tetap tidak digubrisnya. Bagi pria pantang untuk galau seharian! Dari pada terpuruk dan stres karena chat tidak dibalas olehnya, lebih baik lakukan hal berikut:

1. Pergi Bersama Teman-Teman

Saat beberapa jam dia tidak membalas chat Anda, langsung hubungi teman-teman untuk mengagendakan pertemuan untuk untuk acara lain. Baik kumpul-kumpul atau sekadar wisata kuliner. Selain itu, Anda juga mengerjakan hobi yang sama bersama teman, seperti misalnya pergi memancing atau bermain games.

2. Hapus Si Dia Dari Daftar Kontak

Jika setelah bermain bersama teman chat Anda belum di balas si dia. Kini sudah waktunya Anda untuk mengambil sikap tegas. Hapus si dia dari daftar kontak ponsel Anda! Saat dia mencari Anda dan tiba-tiba membalas chat. Anda boleh membalas atau mengabaikannya.

Apapun pilihan Anda, tegaskan jika Anda tidak begitu berharap kepadanya. Anda harus tetap menjalani hidup tanpa terpaku si dia yang belum menjadi siapa-siapa. Bahagiakan diri Anda sendiri.

3. Percaya Diri, Anda Tidak Pernah Berharap

Hanya pria sejati jika Anda mengemis perhatiannya. Percaya diri jika Anda adalah pria keren. Tidak ada pria keren yang memusingkan persoalan ia membalas teks. Jernihkan pikiran. Dunia tidak berakhir seketika saat dia tidak membalas chat.

Rumusnya simpel. Jika si dia benar-benar juga tertarik kepada Anda, tentu akan membalasnya. Jika tidak, Anda tahu jawabannya sendiri.

4. Merawat Diri untuk Memperbaiki Diri

Wanita memang misterius. Meski membuat penasaran saat chat Anda tidak dibalas. Tetapi Anda jangan sampai terjebak. Bisa saja dia memang tidak tertarik dengan Anda karena suatu hal. Maka daripada Anda jengkel sendiri, stres, lebih baik merawat diri untuk memperbaiki diri agar lebih keren lagi.

Berolahraga, ke tukang cukur rambut, atau belanja untuk meng-upgrade mode Anda agar lebih baik lagi.

5. Cari dan Jalan dengan Sosok Baru

Tidak usah takut dibilang tidak setia. Si dia masih dalam proses pendekatan, belum jadi pasangan. Anda masih menjadi pria yang bebas untuk menentukan berkenalan dan jalan dengan siapa saja. Mereka mungkin tidak semenarik si dia, tetapi siapa tahu mereka memiliki kualitas yang lebih positif.

https://male.co.id/detail/130/chat-a...gi-men-scope-2

Dulu saya selalu mengolok olok temen saya yg ditolak gebetan atau putus cinta, saya selalu mengatakan, cewek masih banyak bodoh!

tapi sekarang sepertinya saya kena karmanya emoticon-Frown
ternyata kalau kita udah sayang sama gebetan, tapi gak direspon, dan akhirnya jadian sama orang lain itu sakit banget ya emoticon-Frown

baru jadi gebetan aja begini sakitnya apalagi mereka yg putus udah diatas 7 tahun pacaran kaya temenku itu ya..

Masalah cinta ini memang berat, soalnya bukan masalah mek1 aja, tapi ini bener bener sayang emoticon-Frown
cheria021
indrastrid
nowbitool
nowbitool dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.