• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Si Nyonya Tua Berbenah, Ousmane Dembele dan Hakan Calhanoglu Masuk Radar

kumistipis222Avatar border
TS
kumistipis222
Si Nyonya Tua Berbenah, Ousmane Dembele dan Hakan Calhanoglu Masuk Radar

Bisa dibilang Juventus musim ini bukanlah Juventus musim – musim sebelumnya. Keperkasaannya mulai pudar, baik itu di Liga Italia ataupun Liga Champions. Di Liga italia, Juve sekarang bertengger di peringkat keempat, selisih 12 poin dari Inter Milan yang menduduki puncak klasemen. Sementara di Liga Champions, yang sama – sama kita tau, tim asuhan Andrea Pirlo udah gugur di fase 16 besar.


Rentetan hasil buruk di musim ini membuat Juventus harus berbenah untuk menyambut musim depan. Nah, baru – baru ini tersiar kabar kalau Si Nyonya Tua lagi memantau Ousmane Dembele dan Hakan Calhanoglu. Kedua pemain ini diprediksi akan gabung dengan Juventus pada musim panas nanti.


Bagi Dembele musim ini bisa dibilang sebagai musim yang cukup krusial untuk karirnya kedepan. Hal ini dikarenakan kontraknya bersama Barcelona akan habis di musim depan. Ia harus memutuskan apakah bertahan di Barca atau hengkang ke tim lain. Di Barca sebenarnya Dembele bukanlah pilihan utama bagi Ronald Koeman. Terbukti, dari 35 laga yang udah ia lalui di semua kompetisi, ia hanya tujuh kali bermain penuh.

Barcelona pun harus segera mengambil kebijakan terkait kontrak Dembele. Kalau ingin menjual, musim panas ini menjadi waktu yang tepat, supaya masih ada pemasukan. Apalagi kondisi finansial Barcelona saat ini tidak stabil dan butuh pemasukan dana.


Kondisi ini mungkin menjadi nilai plus bagi Juventus untuk bisa memboyong pemain timnas Prancis tersebut. Selain Dembele, Juventus juga tertarik dengan magis Hakan Calhanoglu bersama AC Milan di musim ini. Juventus berpeluang besar memboyong pria asal Turki tersebut ke Allianz stadium, pasalnya kontrak Calhanoglu akan habis di akhir musim ini. Sejauh ini belum ada kesepakatan kontrak baru antara management AC Milan dengan Hakan Calhanoglu.

0
640
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.