• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • đŸ”„ (+18) WAXing (Cukur Bulu) Miss. V 😰 - > BraZilian WAX & Bbrpa yg MengalamiđŸ˜±

maman80Avatar border
TS
maman80
đŸ”„ (+18) WAXing (Cukur Bulu) Miss. V 😰 - > BraZilian WAX & Bbrpa yg MengalamiđŸ˜±
Spoiler for MuluuStrasi😊:


Sis mungkin baru saja membeli bikini baruemoticon-Malu (S)dan berpikir untuk melakukan Brazilian Waxemoticon-Takut (S) ????

Menghilangkan rambut dengan teknik waxing masih diminati banyak wanita. Ada yang menganggap memiliki rambut di bagian tubuh wajar, ada pula yang lebih percaya diri kalau beberapa bagian tubuh bebas rambut.
Apa pun pilihan Anda, tak ada salahnya untuk mengetahui informasi seputar waxing berikut ini.

Setelah melakukan waxing, biasanya rambut akan kembali tumbuh dalam waktu satu sampai dua minggu, bahkan tiga minggu, tergantung hormon masing-masing. Selain karena jangka waktu tumbuh yang lama, waxing kini digemari karena tidak membuat ketiak menjadi hitam seperti jika menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur.

Spoiler for MuluStrasinya ada di PiDeo 🙈👀:

Tak hanya bagian ketiak, pencabutan dengan waxing ini juga biasa dilakukan pada bagian-bagian lain seperti tangan, kaki, bulu dada pada pria, hingga bagian kemaluan atau biasa disebut dengan bikini wax. Biasanya sebagian orang melakukan bikini wax ketika ingin mengenakan pakaian renang, terutama dengan model yang cukup minim.
Rambut kemaluan yang terlihat di sekitar area selangkang celana renang secara luas ditolak oleh beberapa budaya dan umumnya dianggap tidak estetis, tidak diinginkan, dan bahkan ada yang menganggapnya memalukan. Namun, beberapa orang juga menghilangkan rambut kemaluannya untuk alasan estetika atau kebersihan.

Spoiler for MuluStrasi:

Ketika mendengar kata waxing, berbagai pikiran mungkin muncul dalam kepala Anda. Sakit, takut, nyeri, iritasi, rapi, bersih, mulus, atau seksi. Dengan pemahaman dan penanganan yang tepat, Anda bisa mendapatkan pengalaman unik, berbeda dan menyegarkan dari waxing. Terutama dari Brazilian Wax atau yang banyak dikenal masyarakat dengan sebutan bikini wax.
Bikini wax merupakan perawatan area sensitif di sekitar area kelamin perempuan dengan mencabut rambut secara total atau menyisakan sebagian rambut untuk dibentuk sesuai keinginan. Pencabutan dilakukan pada area sekitar alat kelamin dan selangkang, mulai dari daerah vulva, perineum (daerah antara vagina dan anus) hingga ke daerah anus. Secara anatomi, daerah ini merupakan daerah yang sensitif. Mulai dari lapisan kulit yang relatif tipis, banyaknya pembuluh darah dan jaringan saraf, ditambah lagi adanya mikroorganismeyang memang secara normal berada di daerah tersebut.

Melakukan bikini wax memang akan menyebabkan rasa sakit dan akan terasa lebih sakit lagi bila Anda melakukan Full Brazilian Wax. Tetapi biasanya ada beberapa tempat waxing yang menyediakan obat penahan sakit dan obat tersebut harus diminum satu jam sebelum melakukan waxing. Setelah melakukan bikini wax, kulit akan memerah dan menjadi lebih sensitif, namun itu semua normal. Ada beberapa produk yang bisa digunakan untuk merawat kulit yang merah akibat waxing. Gunakan bedak, lotion, krim, pelembap, atau gel yang mengandung ekstra chamomile dan aloe vera.

Waxing tidak bisa dilakukan sembarangan. Terapis yang terlatih dan memiliki pemahaman menyeluruh seputar rambut di tubuh menjadi kuncinya. Termasuk pengetahuan secara praktik dan tertulis tentang arah rambut dan seputar waxing sehingga saat melakukan proses ini terapis tak asal tarik rambut.

Bagaimanapun, area organ kewanitaan sangat sensitif. Penanganan yang tepat akan mencegah berbagai risiko yang kerapkali membuat perempuan takut dan enggan merapikan area pribadinya. Faktor higienis juga penting dipertimbangkan jika Anda ingin melakukan waxing. Salah satunya adalah penggunaan alat waxing. Spatula kayu yang digunakan untuk mengoleskan wax hanya digunakan sekali pakai.

Spoiler for MuluStrasi:

Hal ini untuk menghindari berpindahnya bakteri dari satu konsumen ke konsumen lain.
Kisaran harga sekitar Rp 90.000 – Rp 350.000 untuk waxing yang bertahan sekitar satu bulan. Bikini wax ini sangat baik dilakukan bagi Anda yang akan menikah karena menjadi salah satu cara menambah kehangatan hubungan intim suami istri.

Tak hanya itu, bikini wax juga memiliki beberapa jenis seperti :

Regular Bikini Wax
Spoiler for MuluStrasi:

Waxing jenis ini disarankan untuk Anda yang baru pertama kali mencobanya. Regular bikini wax ini hanya menghilangkan bulu di atas sekitar garis bikini.

French Wax
Spoiler for MuluStrasi:

Hampir sama dengan regular bikini wax, French style juga dikenal dengan nama “modified bikini wax”. Menghilangkan bulu pada bagian tertentu dan baik dilakukan pada wanita yang suka mengenakan bikini.

Brazilian Wax
Spoiler for MuluStrasinya juga ada di PiDeo 🙈:

Dikenal dengan nama Playboy Style karena menghilangkan bulu mulai dari bokong, anus, vulva dan hanya menyisakan sedikit. Jenis waxing ini paling digemari para wanita karena terlihat seksi dan paling banyak dipilih oleh pria.

Full Brazilian Wax
Jenis ini juga menjadi pilihan banyak orang. Dikenal dengan nama Hollywood Bikini Style, Bare Public Style atau Sphynyx Style. Menghilangkan semua bulu dari bokong, anus dan vulva tanpa ada yang tersisa sehelai pun.

Landing Strip
Meninggalkan sedikit bulu pada bagian tengah.

Bagaimana, Jenis Waxing mana yang ingin Sis coba?emoticon-Malu (S)
soemoer

đŸ”„(++18) WAXing (Cukur Bulu) Miss V😰 👉 BraZilian WAX & Beberapa yang MengalamiđŸ˜±



Semoga membantu Agan & Sis
emoticon-Cendol Gan
Nuhun emoticon-Nyepi

Jangan Lewatkan Trit Ane yg laenemoticon-Malu (S)

Spoiler for MuluStrasiđŸ”„(+17) Kondom buat Wanita (Sis)??:



Spoiler for Si Cantik & Seksi Tatyana Gubaidullina & Sejarah Bola Voli (VolleyBall):



Spoiler for MuluStrasi suka BESAR/kecil:


Spoiler for MuluStrasi Dihina Gemuk 😱:


Spoiler for MuluStrasi Istri Tewas Akibat Ciuman Brutal đŸ˜±:


Spoiler for MuluStrasi PENEMU KIPAS ANGIN 😍:


Spoiler for MuluStrasi WOoOW... Ngatain GENDUUUT:


Diubah oleh maman80 29-07-2019 02:44
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
13.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread‱82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.