Attaya15Avatar border
TS
Attaya15
Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Bikini Wax


Bagi sista yang belum pernah bikini wax tentu penasarankan bagaimana sih rasanya melakukan wax di bagian intim? Mungkin kamu pernah merasa bahwa itu akan sakit dan membahayakan kulit?

Agar kamu tidak ragu lagi untuk melakukan waxing, yuk kita bahas mengenai bikini wax.

Apa itu bikini wax?
Bikini wax pada dasarnya adalah mencukur rambut kemaluan wanita. Biasanya seseorang melakukan ini karena faktor estetika atau kebersihan. Namun sebelum kamu melakukan waxing ada hal – hal yang perlu kamu ketahui. Seperti misalnya bikini wax bisa dilakukan di salon khusus atau di rumah. Akan berbeda treatment-nya ya sista.

Jika kamu melakukan waxing di salon khusus maka kamu bisa memilih tipe bikini wax yang kamu inginkan. Kamu bisa melakukan waxing di semua rambut kemaluan tanpa sisa atau hanya sebagian rambut saja. Kamu juga bisa membentuk rambut kemaluan sesuai yang kamu ingin kan.

Kamu juga harus memahami panjang rambut yang ideal sebelum waxing. Jangan pergi waxing apabila kamu sedang datang bulan karena pada saat itu kulit sedang sensitif dan tidak bersih.



Disarankan untuk mandi sebelum pergi bikini wax demi menjaga kebersihannya. Lalu bersiaplah untuk merasakan sedikit sakit, tapi itu sepadan dengan hasilnya. Jika kamu baru ingin mencoba bikini wax, jangan coba di rumah. Namun jika kamu sudah pernah melakukan waxing bisa sesekali melakukannya di rumah. Bagaimana bikini wax di rumah tanpa bantuan orang lain?

Melakukan Bikini Wax dirumah cukup mudah caranya, kamu butuh beberapa bahan. Adapun bahan yang diperlukan adalah lilin panas, wax strip, lotion pelembap, spatula. Untuk melakukan waxing jangan lupa gunakan kain bersih yang sudah kamu basahkan dengan air dingin.

Setelah semua bahan yang dibutuhkan lengkap kamu bisa duduk di lantai dengan lutut ditekuk. Kaki kamu didorong sedikit ke arah luar. Sebelum memulai, periksa lilin terlebih dahulu pastikan lilin tidak terlalu panas.

Oleskan lilin pada area rambut kemaluan kamu lalu letakkan strip. Tarik strip ke arah pertumbuhan rambut. Jika kulitmu terbakar atau gatal, segera gosok dengan lembut menggunakan jari-jarimu sampai merasa tenang.

Ulangi prosesnya hingga bentuknya sesuai yang diinginkan. Ambillah kain basah dan lap seluruh area intim dengan bersih dan pastikan tidak ada sisa lilin yang tersisa. Oleskan lotion pelembab untuk menenangkan kulit setelah waxing.



tata604
aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
2
2.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.