• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Beneran Andrea Pirlo Bakalan Dipecat Jika Kalah dari Napoli?

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Beneran Andrea Pirlo Bakalan Dipecat Jika Kalah dari Napoli?
Lagi dan lagi, kabar pemecatan Andrea Pirlo dari kursi pelatih Juventus makin nyaring terdengar. Isu yang beredar, jika Juventus kalah dari Napoli pada laga tengah pekan ini, maka Pirlo akan dipecat. Laga kontra Napoli ini akan digelar pada Rabu (7/4) malam.


Di dua pekan terakhir Seri A, peforma Juventus memang lagi melandai GanSis. Mereka takluk 0 – 1 dari Benevento dan akhir pekan kemaren mereka ditahan imbang 2 – 2 oleh Torino. Hasil ini menempatkan Juventus di peringkat empat klasemen sementara Seri A. Mereka baru mengoleksi 56 poin dan terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Si Nyonya Tua bisa aja terlempar dari empat besar jika kalah dari Napoli.

Makanya akan terasa wajar jika Juventus mendepak Pirlo ketika mereka kalah dari Napoli. Kalah dari Napoli akan semakin menjauhkan mereka dari gelar Scudetto musim ini. Dan gak menutup kemungkinan peluang mereka untuk main di Liga Champions musim depan semakin kecil.

Nah, jika beneran Pirlo dipecat, siapa yang bakal ngegantiin?

Terkait pengganti Pirlo, pada libur Paskah kemaren kabarnya presiden Juventus, Andrea Agnelli bertemu dengan Massimilano Allegri. Beberapa media di Italia menyebutkan kalau pertemuan tersebut berkaitan dengan kemungkinan kembalinya Allegri ke Continassa.


Yakin balik lagi ke Juventus? Katanya Allegri punya hubungan kurang baik dengan Pavel Nedved. Ntar bukannya bikin bagus malah bikin kacau karena masalah personal...hihi

Gimana GanSis, setuju gak Allegri balik lagi ke Juventus?

 

Diubah oleh GENKBOL 05-04-2021 13:05
n.h3
arsitekkediri
arsitekkediri dan n.h3 memberi reputasi
2
862
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.