Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Ini Dia Mason Greenwood, Si Pencetak Gol Kemenangan Manchester United

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Ini Dia Mason Greenwood, Si Pencetak Gol Kemenangan Manchester United
Bola dari Bruno Fernandes, dilanjutkan Paul Pogba, dan kemudian disambar kepala Mason Greenwood sambil terbang. Semua kejadian di dalam kotak penalti Brighton & Hove Albion. Manchester United menang 2-1 setelah tertinggal 0-1 lewat gol Danny Welbeck.


Mason Greenwood vs Brighton (Premier League)


Penonjolan cerita ini adalah tentang Mason Greenwood. Anak muda berusia 19 tahun yang turun sebagai starter dalam formasi 4-2-3-1. Di mana posisi Greenwood? Ada di sebelah kanan dari 3 gelandang serang yang beroperasi di belakang Edinson Cavani.



Kenapa dengan Mason Greenwood? Tentu karena usianya masih muda, 19 tahun. Ia lahir pada 1 Oktober 2001. Sebagai remaja, koleksi gol Greenwood bagi Man. United hanya kalah dari Wayne Rooney (15 goemoticon-Winkdan Marcus Rashford (13). Berapa koleksi gol Greenwood hingga berusia 19 tahun ini? Sudah mencapai 12 gol.

Catat ya, 12 gol Greendwood itu dicetaknya dalam 58 pertandingan. Tak hanya itu, ia juga punya catatan 2 assist di Premier League sejak musim 2018-2019.

2018-2019: 3 kali bermain (2 starter), 0 gol
2019-2020: 31 kali bermain (19 starter), 10 gol
2020-2021: 24 kali bermain (8 starter), 2 gol

Gol Mason Greendwood yang menjadi kunci kemenangan Manchester United 2-1 atas tamuanya Brighton & Hove Albion tentu wajar disambut hangat fans Setan Merah. Namun, sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, sepertinya ingin meredam euforia dan harapan terlalu tinggi bagi pemain muda seperti Greenwood. Takut si pemain besar kepala?

Setelah pertandingan, Solskjaer berharap media dan fans tidak menilai Greenwood hanya dari gol yang dicetaknya.

"Anak muda ini bermain fantastis dalam 2-3 bulan belakangan. Bila dia terus belajar dan meningkatkan kemampuan, Mason akan terus mencetak gol. Dia tipe penyelesai serangan." Begitu kata Solskjaer.


Mason Greenwood  (Premier League)


Apakah Mason Greenwood akan melegenda bersama Manchester United? Setidaknya mengikuti jejak Wayne Rooney yang produktif mencetak gol bagi Setan Merah ketika masih tergolong teenager. Sebagai remaja, Rooney mencetak 15 gol bagi Man. United... diikusi Marcus Rashford (13), si pencetal gol pertama ke gawang Brighton, Minggu (4/4) kemarin.

Koleksi Mason Greendwood? Remaja ini sudah mencetak 12 gol bagi Man. United. Berapa gol bakal dicetak sebelum ulang tahun ke-20 pada 1 Oktober nanti?
superf1cial
doobey
wisudajuni
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.