Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Bos Dortmund: Haaland No! Sancho? Boleh Lah Sini Tawar Dulu

fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Bos Dortmund: Haaland No! Sancho? Boleh Lah Sini Tawar Dulu

Sumber: bundesliga

Semakin dekat ke bursa transfer, isu masa depan bintang muda Erling Haaland kian berembus kencang. Sejumlah klub kerap dikait-kaitkan, termasuk raksasa Inggris Manchester United.

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke buka suara terkait ketertarikan Manchester United pada dua pemain terbaiknya, Erling Haaland dan Jadon Sancho.

Berulang kali Dortmund melalui berbagai pihak mengatakan akan berupaya sekuat tenaga untuk menahan Haaland untuk tidak pergi, begitupun harus merelakannya untuk Setan Merah.

"Kami akan berbicara dengan Erling, ayahnya, dan agen Mino Raiola. Kami ingin dia bahagia tinggal bersama kami dan bahwa dia akan mencetak gol dengan keyakinan untuk BVB tahun depan. Tidak ada rencana alternatif, " ujar Watzke pada DAZN, dilansir dari VIVA.


Sementara itu, Dortmund agak lunak soal Sancho, meski tidak mengobral. MU pernah menawar Sancho dengan angka spektakuler, 90 juta Poundsterling. Namun, Dortmund menyebut harga Sancho 108 juta Poundsterling.

Manchester United akhirnya gagal mendatangkan Sancho kala itu (musim lalu), namun kini mungkin berbeda. Bisa jadi Dortmund butuh uang untuk dana cadangan apabila nyatanya mereka tak bisa menahan Haaland.

“Soal Sancho, Jika tawaran istimewa datang untuknya, kami akan mendiskusikannya dengan pemain dan agennya. Meskipun demikian, saya sangat yakin bahwa bursa transfer hanya akan berjalan terbatas pada musim panas ini," lanjut Watzke.

Musim ini, bersama Dortmund Erling Haaland telah mencetak 33 gol dan sumbangkan 8 assist. Sementara, Sancho sumbangkan 12 gol dan 16 assist. Terlihat betul sebenarnya keduanya masih dibutuhkan oleh Dortmund.
n.h3
n.h3 memberi reputasi
1
724
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.