• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Duo Sepakbola Paling Ikonik Dan Melegenda, Idola Agansis Ada Nggak Nih?

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Duo Sepakbola Paling Ikonik Dan Melegenda, Idola Agansis Ada Nggak Nih?


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar dunia sepakbola yang sudah menjadi olahraga paling populer dan paling banyak digemari oleh anak anak muda, dan tentunya tak tertinggal juga para orangtua yang masih sangat fanatik dengan olahraga satu ini.

Dalam sepakbola ada beberapa pemain yang sudah lama berteman alias memiliki kemistri luar biasa di satu klub sepakbola. Terlebih lagi dengan para pemain di liga Eropa yang sudah sangat terkenal dan ikonik tentunya. Ada beberapa duo ikonik setiap klub yang tidak bisa dilupakan sampai sekarang. Simak dibawah gansis!


Quote:



Itu dia beberapa duo ikonik sepakbola yang menurut ane paling populer dan ikonik pada masanya. Bahkan untuk sampai saat ini nama duo tersebut masih di ingat dan menjadi legenda bagi para fansnya. Menjadi duo seperti mereka memanglah sangat membutuhkan kemistri dari masing masing personal.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian. Semoga bisa memberikan wawasan dan pengetahuan baru kepada kita semua. Jika ada kekurangan dan kesalahan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yang penuh dengan dosa. Menurut agansis mana lagi nih duo paling legenda versi agansis sendiri?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengetahuan pribadi TS dan wikipedia.org
Gambar source google 

baca juga hot thread ts disini

doobey
doobey memberi reputasi
1
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.