• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bejat, Kasus Seorang Ayah Merudapaksa Anak Tirinya Kejadian di Tangerang Selatan!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Bejat, Kasus Seorang Ayah Merudapaksa Anak Tirinya Kejadian di Tangerang Selatan!
Masihkah dapat dianggap manusia seorang ayah yang tega merudapaksa anak tirinya sendiri?
Hukuman penjara menjadi jawabannya!


Suami, adalah seorang laki-laki yang berperan sebagai kepala keluarga di dalam sebuah rumah tangga. Sosok ini akan menjadi ayah bagi anak-anaknya dimana tempat mereka akan mengadu, berlindung, bercerita dan mencari sosok panutan dari seseorang yang diharapkan dapat bersikap bijak dan memberikan petuah-petuah baik untuk anaknya.

Tanggung jawab ssbagai seorang ayah tentu bukan hal yang mudah. Sebab semua sikap yang ditunjukkan oleh seorang ayah pada anaknya itu semua akan menjadi contoh sekaligus bimbingan bagi anak dalam membentuk karakter mereka ke depannya!
Mungkin istilah pepatah "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya"akan menjadi pepatah yang tepat sebagai gambarannya!

Namun apakah Agan dan Sista pernah tahu bahwa ternyata tidak semua ayah dapat melakukan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah dan malah bersikap bejat terhadap anaknya sendiri meskipun itu anak tiri?
Nampaknya kasus ini sering terjadi namun jarang terekspose di masyarakat umum ya GanSis. Dimana ada seorang ayah yang dengan teganya merudapaksa anak tirinya yang seharusnya bisa mendapatkan sosok ayah baru dari pernikahan ibunya.
Fakta lain di dapatkan oleh anak-anak yang tidak beruntung ini GanSis dan kejadian seperti ini terjadi di Negara kita tercinta.
Seperti apa kisah kasusnya?
Simak di bawah ini!




Bejat, nampaknya satu kata tersebut sangat tepat untuk diberikan kepada seorang pria bernama Adi warga Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya.

Awal mula beredarnya kabar ini adalah melalui media sosial, dimana tersebar sebuah video yang berdurasi 28 detik dimana memperlihatkan kerumunan warga yang menggeruduk rumah Adi pelaku pemerkosaan terhadap anak tirinya sendiri tersebut!

Menurut penuturan dari AKP Angga Surya selaku Kasatreskrim Polres Tanggerang Selatan, beliau membenarkan hal tersebut dan menjelaskan bahwa pelaku telah diamankan ke di Polsek pertanggal. 5 April 2021 untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya jika memang terbukti bersalah.




Melihat kasus kejadian ini tentu saja membuat banyak orang yang membaca atau menyaksikan videonya yang beredar di media sosial merasa miris ya GanSis.
Ternyata ada sosok ayah yang benar-benar tidak memiliki moral dan dapat dikatakan sangat tidak berprikemanusiaan tega merudapaksa anaknya sendiri meskipun itu bukan darah dagingnya.

Entah makhluk yang seperti ini masih dapat disebut sebagai manusia atau tidak GanSis, sebab jika benar dia masih manusia seharusnya tidak berbuat sesuatu yang biasanya hanya dilakukan oleh hewan.

Namun hal ini dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua GanSis. Kita harus selalu berhati-hati meskipun itu terhadap orang-orang terdekat.
Bukan untuk negatif thinking atau berpikiran buruk terhadap orang lain, melainkan untuk menjaga diri dari sebuah kemungkinan buruk yang mengancam diri secara tidak terduga dan tidak kita sangka-sangka sebelumnya pada kasus ayah merudapaksa anaknya ini!

Jika ada kasus seorang ayah kandung atau anak tiri tega merudapaksa anaknya sendiri, bisa jadi masih banyak di luar sana kasus serupa yang belum terendus kebenarannya GanSis.
Semoga dengan adanya berita ini membuat semua orang lebih respect terhadap orang sekitarnya dan bisa melaporkan ketidak benaran yang memang seharusnya dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Oke, terima kasih buat Agan dan Sista yang sudah singgah. Mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan sampai jumpa di thread ane yang lain!



Penulis: @masnukho©2021
Referensi: Klik
Sumber gambar: 1, 2, 3
Diubah oleh masnukho 05-04-2021 23:03
gustiarny
istijabah
jiresh
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.