• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siap Jadi Musuh Pelakor, Pria Ini Buka Jasa Unik, Bantu Suami Putus Dari Selingkuhan!

agungdar2494Avatar border
TS
agungdar2494
Siap Jadi Musuh Pelakor, Pria Ini Buka Jasa Unik, Bantu Suami Putus Dari Selingkuhan!


Menjadi momok bagi banyak pasangan. Pelakor (ataupun pebinor)justru semakin gandrung dilakoni oleh banyak orang. Seolah 7 miliar manusia di bumi ini masih kurang untuk mencari pasangan yang belum terikat oleh manusia lain, beberapa oknum lebih tertantang jika berhasil merebut pasangan yang telah resmi menikah secara hukum dan agama.


Seorang pria asal China bernama Xiao Sheng membuka sebuah bisnis yang sangat unik. Ialah bisnis membantu istri sah untuk mengembalikan sang suami dari pelukan selingkuhan (pelakor) ke pelukannya lagi. Bagaimana cara kerjanya?




Pada setiap kasus perselingkuhan, Xiao Sheng yang sekarang telah memiliki 8 orang staff ini akan memikirkan operandi terbaikuntuk menyukseskan misinya demi klien yang telah membayarnya mahal.


Seperti contoh pada kasus yang terjadi pada tahun 2020. Xiao Sheng menyamar sebagai seorang perencana liburan (trip advisor) untuk pasangan yang hendak honeymoon, atau wedding anniversary, atau juga sekedar liburan biasa.




Selama liburan tersebut berlangsung, sang suami akan diteror melalui surat (blackmail) yang berisikan ancaman bahwa suatu waktu si peneror akan membongkar intrik perselingkuhannya selama ini.


Tak hanya itu, sembari meneror dengan surat, Xiao Sheng juga memberikan "bukti" (yang ia karang sendiri) bahwa sang selingkuhan juga telah selingkuh dengan orang lain. Harapannya, dengan demikian sang suami akan ilfeel dengan sang selingkuhan, dan kembali mencintai sang istri yang setia dengan tulus.



Ada banyak trik yang telah dilakukan oleh Xiao Sheng untuk memisahkan para suami dengan selingkuhan masing-masing. Ada kasus dimana Xiao Sheng langsung meneror si selingkuhan dengan cara mencari tahu dahulu latar belakang wanita tersebut, kemudian mengeksploitasi kelemahan tersebut sampai ia bersedia melepaskan si suami dengan tenang kembali bersama sang istri sah.


Adapula kasus dimana Xiao Sheng justru mencarikan jodoh bagi si pelakor, agar sang pelakor berpaling hati dari suami si klien ke (suami) orang lain #eh emoticon-Hammer2, canda ya GanSist.



Namun, sekalipun menetapkan tarif ratusan juta rupiah (tergantung kesulitan skenario yang dibuat dari analisa beberapa hari), Xiao Sheng tidak menjamin bahwa ia akan berhasil mengembalikan sang suami kepada istri. Menurutnya ada begitu banyak variabel yang membuat sang suami mau kembali dan tobat dari berselingkuh. Ada suami yang takut kehilangan istri hanya karena masalah harta, ada yang khilaf, ada yang kurang dihargai atau diperhatikan. Setiap permasalahan ini beda-beda solusinya.


Referensi : 1, 2
Gambar : Google


cheria021
mamaproduktif
DianAhmadKaskus
DianAhmadKaskus dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.