DheafrilianiAvatar border
TS
Dheafriliani
Badan Melar Sejak Pandemi, Channel Ini Bikin Badan Singset Kamu Balik Lagi

Ilustrasi : Dribbble


Masa pandemi gini, rasanya boring gak sih kalau cuma harus dirumah aja?. Apalagi buat orang-orang ekstrovert, yang dasarnya suka ketemu banyak orang, suka ngobrol-ngobrol, jalan-jalan, pasti bikin stress kan?. Walaupun, waktu awal-awal Work From Home (WFH)sama belajar dirumah kan masih bisa enjoy, tapi lama-kelamaan ya jenuh juga.

Siapa nih yang waktu awal-awal WFH atau belajar dirumah masih rajin mandi pagi, pake baju yang rapih, dan menjalani hari-hari dengan penuh keniatan? gimana kabarnya sekarang? masih punya niat? masih rajin mandi?. Jangan-jangan sekarang kalo ada meeting, belum mandi, cuma cuci muka doang, terus cuma ganti bajunya aja, celananya masih pake celana tidur. Tapi tenang, kamu gak sendirian kok.

Semakin lama, kita semua jadi semakin jenuh diem terus di rumah, gak bisa bebas pergi-pergian. Walaupun udah bisa pergi ke mall, liburan keluar kota, dll, tapi tetep gak enak, karena pasti was-was banget, takut ketularan Covid. Alhasil semangat hidup kita pun jadi semakin menurun, alias jadi serba mager (males gerak). 


Padahal kebiasaan mager ini, bisa berbahaya buat tubuh kita. Tiap harinya, walaupun di rumah aja, tapi kita tetep butuh asupan makanan dan minuman. Mau makan ini itu, tinggal pesen di ojol atau delivery order, terus gak lama datang deh. Malah kadang ada aja ngidamnya, pengen makan ini, makan itu, minum yang manis-manis lah, sampai kalap.




Akhirnya, jadi nimbun kalori, tapi gak pernah dibakar. Mau olahraga diluar tapi takut + mager. Ya alhasil badan jadi melar, merekah, belum lagi jerawatan. Terus abis itu insecureliat yang langsing-langsing, terus kena mental, makinlah jadi mageran.

Beruntung banget buat kalian yang baca thread ini, setidaknya kalian sudah selangkah lebih maju buat punya keinginan berubah dan bangkit. Karena disini kalian bisa menemukan channel-channel youtube yang bisa bikin kalian semua kembali singset seperti sediakala, sebelum Corona menyerang.

Yap ini nih channel-channel youtube yang bisa membimbing kamu buat bakar semua kalori-kalori yang sudah menetap di dalam tubuh kamu. 

Buat kamu yang gak terlalu suka gerakan yang heboh, tapi pengen yang langsung berasa efeknya bisa banget nih mampir ke channel-channel berikut:


1. Pamela Reif




Buat cewek-cewek yang pengen punya badan yang ideal bisa banget nih mampir ke channelnya Pamela Reif ini. Dengan jumlah subscriber yang mencapai 6,66 jt subscriber, channel Pamela Reif ini menyediakan banyak tutorial workout, mulai dari untuk pemula sampai yang intensif. Latihan-latihannya juga beragam, mulai dari full body, latihan untuk perut, tangan, paha, bokong, dll.



2. Chloe Ting


Channel Chloe Ting, memiliki 19,2 jt subscriber, dengan total  304 video. Di channel ini kamu akan dibimbing untuk melakukan workout mulai dari level yang ringan untuk pemula sampai yang instensif, sama halnya dengan channel Pamela, di channel ini kamu juga bisa memilih video untuk latihan bagian tubuh tertentu, namun dengan disertai target waktu, seperti, dalam 3 minggu menurunkan berat badan, dll. 

Menariknya, Chloe Ting, juga membagikan video-video testimoni dari para susbribernya yang telah berhasil merubah bentuk tubuh mereka. Selain itu, channel ini juga membagikan resep-resep menu makanan diet yang sehat, seperti resep pancakes, waffles, dan makanan serta minuman sehat lainnya. 


3. April Han



Pada channel ini, kamu bukan hanya dibimbing untuk membakar kalori tetapi juga bisa memperbaiki postur dan bentuk tubuh kamu agar lebih ideal. Buat kamu yang tidak terlalu suka olahraga dengan intesintas tinggi, channel ini mungkin cocok untuk kamu. Karena, gerakan-gerakan yang dicontohkan terbilang lebih mudah dan simple. Selain itu, channel ini juga memberikan target/estimasi waktu buat kamu, untuk bisa segera mendapatkan hasil yang diinginkan. 


Nah buat kalian yang lebih suka gerakan yang dinamis, kalian bisa mencoba cardio dance seperti channel-channel berikut:


1. SKWAD Fitness



SKWAD Fitness merupakan salah satu channel olahraga lokal yang menyajikan banyak video-video senam, cardio dance, workout, menu diet, sampai beragam tips-tips untuk menjaga bentuk tubuh. channel ini memiliki 2,71 jt subscriber. Disini kamu bisa berolahraga dengan lebih enjoy karena musik-musik yang digunakan adalah musik-musik yang sedang tren, juga gerakan-gerakan yang dipakai adalah gerakan-gerakan yang mudah untuk diikuti.


2. Sunny Funny Fitness



Buat kamu yang senang dance, terutama suka lagu-lagu korea, channel ini cocok banget nih. Karena beberapa musik yang digunakan merupakan musik/lagu-lagu dari band-band asal Korea Selatan, dan lagu-lagu keren dari penyanyi lainnya. Yang pasti, kamu bakalan enjoy banget deh, jadi gak kerasa lagi olahraga deh.


3. The Fitness Marshall



Satu lagi yang menyuguhkan gerakan dan lagu-lagu yang seru dan tren. Dengan durasi video yang singkat, membuat kamu, bisa dengan bebas memilih video mana yang ingin kamu putar agar gerakan-gerakannya lebih bervariasi dan tidak membosankan. 


Nah itu dia, rekomendasi channel-channel youtube olahraga yang bisa bantu kalian untuk kembali mendapatkan bentuk tubuh kalian, seperti sediakala, atau buat kalian yang pengenpunya tubuh yang lebih ideal. Jadi kalian bisa benar-benar siap untuk menjalani kehidupan new normal setelah pandemi berakhir, dengan memiliki tubuh yang sehat dan ideal.  

Diubah oleh Dheafriliani 03-04-2021 07:42
marikemana
dhinyzfrn
sunshii32
sunshii32 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Healthy Lifestyle
Healthy Lifestyle
icon
7.6KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.