ikhwan.abasAvatar border
TS
ikhwan.abas
Tega! Anak Bacok Ayah Kandung Setelah Bangun Tidur

Pixabay.com

Langit siang tampak cerah saat itu. Yudi (40) sedang duduk didepan toko kecilnya dengan menikmati angin sepoi-sepoi yang berhembus padanya. Namun tiba-tiba suasana yang damai itu menukik sangat tajam tatkala sebilah golok menyambar lehernya. Tubuhnya terasa lemas dan kesadarannya menghilang secara perlahan. Sesosok anak muda berdiri membelakanginya dengan menggenggam golok yang berlumuran darah. Dia adalah AP (21), anak kandungnya sendiri.

Peristiwa yang mengenaskan tersebut terjadi di Kampung Sayang Kaak, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Kamis (1/4/2021).

AP yang mengatakan baru bangun tidur di dalam toko, menghampiri Yudi di depan dengan membawa senjata tajam. Dengan cepat AP mengayunkan senjata itu ke arah leher ayah kandungnya sendiri hingga tewas di lokasi kejadian.

Pada kamis lalu, Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuriani mengatakan, “Saat itu korban sedang duduk di depan tokonya. Tiba-tiba datang anaknya yang baru bangun tidur dan langsung melakukan penganiayaan hingga korban meninggal.”

Setelah kejadian, polisi telah mengamankan pelaku dan barang bukti berupa sebilah golok yang diduga telah digunakan olehnya untuk melakukan tindakan keji tersebut.

Motif AP membacok Yudi, ayah kandungnya sendiri, masih didalami oleh pihak kepolisian.

“Terkait motifnya sedang dalam pendalaman. Pelaku sudah kita amankan,” sambungnya.

Semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari kejadian tersebut ya gan. Apapun masalahnya, selalu hadapi dengan kepala dingin.

Sumber : disini
emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh ikhwan.abas 06-04-2021 23:58
pilotugal2an541
alizazet
alizazet dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2
858
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.