Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
368
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606a4543c91aea2a547800b5/menjadi-ibu-rumah-tangga-itu-jenuh-kenapa-solusinya-banyak-yang-selingkuh
sekarang ketika kamu sudah memutuskan menjadi ibu rumah tangga. Kegiatanmu jelas monoton, hanya di rumah, sibuk pun di dalam rumah dan semuanya serba berkutat tak jauh rumah. Pasti kamu akan merasa ada titik jenuh, disinilah kamu akan melihat kehidupan orang lain, tetangga, teman bahkan saudara.
Lapor Hansip
05-04-2021 06:01

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Siapa dari kamu yang saat ini sudah menjadi ibu rumah tangga, bahkan di usia muda kamu sudah sibuk dengan segala persoalan di rumah. Baik itu mengurus anak, membersihkan rumah hingga harus memasak.

Apalagi kamu tidak punya pembantu!! Karir kamu sebagai wanita biasanya terhenti ketika anak sudah ada di sisimu, kamu lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga agar kondisi anak lebih dekat dengan orang tua. Karena kita lihat saat ini banyak anak yang durhaka karena kasih sayang orang tua telah digantikan kasih sayang pembantu atau sang nenek yang direpotkan untuk mengurus cucu.

Bahkan air susu ibu sudah diganti dengan air susu sapi, bagaimana hal itu tidak membuat bayi menjadi renggang hubungannya dengan sang ibu. Bahkan antara ibu dan sapi, sang anak lebih memilih aroma sapi yang lebih familiar, maka tak heran kalau anak-anak zaman sekarang harus di tarik-tarik dulu baru jalan, di teriakin dulu baru denger entahlah apa ada hubungannyakah dengan sapi!! Silahkan coment di kolom aja deh.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Nah, sekarang ketika kamu sudah memutuskan menjadi ibu rumah tangga. Kegiatanmu jelas monoton, hanya di rumah, sibuk pun di dalam rumah dan semuanya serba berkutat tak jauh rumah. Pasti kamu akan merasa ada titik jenuh, disinilah kamu akan melihat kehidupan orang lain, tetangga, teman bahkan saudara.

Dari mengurus anak hingga beberes dan memasak itu perlu tenaga ekstra yang luar biasa, apalagi ketika suami pulang hanya minta jatah. Rasa lelah dan letih bekerja tak pernah mendapatkan gaji, disitu harusnya saling komunikasi antara kedua pasangan.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Jangan sampai renggang dan suami cuek dengan keadaan di rumah, serta beranggapan itu sudah tugas istri. Sekali lagi istrimu bukan pembantumu, berikanlah haknya istirahat dan rileks sejenak.

Refreshing adalah hal yang penting, tak usah berbudget mewah cukup traktir makan sambil jalan-jalan istri pun sudah senang. Jangan sampai istri merasa seperti robot, tidak ada perhatian dari pasangan.

Maka ia akan ambil solusi yang lebih menggenaskan, ia tahu itu salah dan menciderai mahligai pernikahan. Tapi rasa jenuh seakan telah membunuhnya dalam kesepian, disinilah pintu curhat terbuka. Maka mulailah ia curhat di medsos, curhat kepada mantan, curhat kepada lelaki di samping rumah. Kenapa harus lelaki? Karena ia ingin diperhatikan, maka lelaki adalah sarana yang tepat untuk curhat ceria.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Hingga dari curhat berasa nyaman, jenuh pun terobati karena pasangan curhat memberikan apa yang ia inginkan maka dari rasa nyaman tadi timbul rasa suka, lalu tinggal selangkah lagi masuk ke dalam kamar untuk bercumbu dengan mesra. Bahasa kerennya anak gaul zaman sekarang "selingkuh".

Apalagi tehnik lelaki yang diajak curhat SSI nya dah level dewa, alamat Ibu rumah tangga tadi pun terlena, tehnik menjerat wanita dengan menjadi pahlawan, seperti sosok yang di inginkan wanita yang sedang rapuh dan depresi akibat kejenuhan akan selalu sukses dengan sempurna.

Maaf, ingat bu!! Selingkuh bukan solusi, lebih baik biduk rumah tangga karam dengan terhormat daripada harus selingkuh dan memberikan dampak yang buruk bagi hidupmu kedepannya.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Setidaknya thread ini menyentil suami-suami yang tak menghargai kerja keras istrinya di rumah, bayangkan dari pagi hingga pagi lagi mereka tak kenal lelah dalam melayani keperluan rumah tangga. Lantas, kamu sebagai suami cuek dengan keadaannya bahkan lucunya, ada juga yang malah selingkuh dengan bini orang? Tak doa'kan malaikat lebih cepat mengambil nyawamu agar dunia tak banyak jiwa-jiwa sampah seperti suami yang model begini.

Yup, solusi dari Ibu rumah tangga yang merasa jenuh adalah pasangan yang perhatian dan pengertian. Solusi bekerja di luar dan sewa pembantu, belum tentu efektif bahkan bisa menambah masalah yang baru. Intinya apa yang membuat pikiranmu bahagia itulah solusi yang tepat, tapi kalau selingkuh membuatmu bahagia!! Wes lah TS no comment, silahkan netizen saja yang berkomentar.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?



Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 08:22
jadi pelajaran bgt nih buat yang baru jd suami macem ane, agar lebih perhatian lg ke bini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aaafff dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 08:25
masa bener begitu? parah beut ya emoticon-Hammer (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 08:41
biar ada kegiatan, selain mengisi waktu luang juga penak tenaaannn emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 08:50
Emang tujuan menikah tuh apa !
Jenuh cari selingan > trus ngarepin keluarga utuh gitu !!! NGIMPI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aaafff dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 09:07
ah itu emang istrinya aja pengen nyoba thiethiet yang laen... kalo di balik... suami nyari duit emg gak bete apa? lu pikir enak kumpulin duit capek2 besok abis lagi??? mikir lah kalo emang gak siyap rumah tangga mending lu nonton drakor aja emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan indrastrid memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 09:10
Ada pula istri ngerasa tanggungjawab suami ga seberapa dibanding istri yg berkarir n mengasuh anak sendirian.. kekecewaan2 terakumulasi n membuat logika tak lagi ada
Diubah oleh flyingfire
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 09:26
yaelah selingkuh mah udah jelas salah. apapun alasannya ga dibenerin kalo selingkuh. jadi IRT bilangnya bisa jadi penyebab selingkuh, tapi apakabar yang istri2 kerja kantoran yang ketemu banyak orang mulai dari orang lama sampe baru?? bahkan walaupun suami ga perhatian, itu pun bukan jadi pembenaran tindakan selingkuh. mentang2 suami cuek terus selingkuh, salah besar. gunanya lu nikah apa? tinggal serumah gunanya apa? gunanya ya diomongin kalo ada masalah gitu, bukannya lari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bitha dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 09:32
bahaya tuh kalo udah kaya gitu, niat curhat doang ke laki2 lain tapi dibales dengan SSIemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan indrastrid memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 09:36
Kalau jenuh ya tidak perlu jadi ibu rumah tangga gan, melajang selamanya saja. Apalagi kalau memang tidak berniat menikah. Jadi jangan sampai bersalingkuh itu, lebih bagus bersyukur apa adanya kalau memang sudah diputuskan jadi ibu rt.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan indrastrid memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 09:37
waktu nikah sebelumnya pasti ada akad nikah coba direnungi baik baik sebelum selingkuh apa itu akad nikah
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan indrastrid memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 09:40
Saya mengalami apa yang di tulis TS
sein sampe sabtu, tiap libur gag di beri me time sekalipun
libur hanya untuk ngurusi kerjaan rumah dan anak anak

selalu saja senjatanya momong anak kewajiban istri
tapi kenapa ketika mencari nafkah bukan kewajiban mutlak suami
istri harus ikut membantu

lelah hati , pikiran, dan badan
pernah terpikir untuk selingkuh, selalu anak yang di pikiran
tapi dengan selingkuh walau hanya lewat hp itu sudah memberikan satu kelegaan tersendiri,beban terasa berkurang

biarlah aku di bilang tak setia, emank itu kenyataaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kappa666 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 09:43
Quote:Original Posted By iskrim
Coba di konsulkan ke gurubesar kerumahtanggaan ahlinya ahli... @adolfsbasthian


Yoyooii..
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?


Aiiih... Ane kan masih polos dan lugu, GanKrim...
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 09:47
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 10:14
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Siapa dari kamu yang saat ini sudah menjadi ibu rumah tangga, bahkan di usia muda kamu sudah sibuk dengan segala persoalan di rumah. Baik itu mengurus anak, membersihkan rumah hingga harus memasak.

Apalagi kamu tidak punya pembantu!! Karir kamu sebagai wanita biasanya terhenti ketika anak sudah ada di sisimu, kamu lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga agar kondisi anak lebih dekat dengan orang tua. Karena kita lihat saat ini banyak anak yang durhaka karena kasih sayang orang tua telah digantikan kasih sayang pembantu atau sang nenek yang direpotkan untuk mengurus cucu.

Bahkan air susu ibu sudah diganti dengan air susu sapi, bagaimana hal itu tidak membuat bayi menjadi renggang hubungannya dengan sang ibu. Bahkan antara ibu dan sapi, sang anak lebih memilih aroma sapi yang lebih familiar, maka tak heran kalau anak-anak zaman sekarang harus di tarik-tarik dulu baru jalan, di teriakin dulu baru denger entahlah apa ada hubungannyakah dengan sapi!! Silahkan coment di kolom aja deh.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Nah, sekarang ketika kamu sudah memutuskan menjadi ibu rumah tangga. Kegiatanmu jelas monoton, hanya di rumah, sibuk pun di dalam rumah dan semuanya serba berkutat tak jauh rumah. Pasti kamu akan merasa ada titik jenuh, disinilah kamu akan melihat kehidupan orang lain, tetangga, teman bahkan saudara.

Dari mengurus anak hingga beberes dan memasak itu perlu tenaga ekstra yang luar biasa, apalagi ketika suami pulang hanya minta jatah. Rasa lelah dan letih bekerja tak pernah mendapatkan gaji, disitu harusnya saling komunikasi antara kedua pasangan.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Jangan sampai renggang dan suami cuek dengan keadaan di rumah, serta beranggapan itu sudah tugas istri. Sekali lagi istrimu bukan pembantumu, berikanlah haknya istirahat dan rileks sejenak.

Refreshing adalah hal yang penting, tak usah berbudget mewah cukup traktir makan sambil jalan-jalan istri pun sudah senang. Jangan sampai istri merasa seperti robot, tidak ada perhatian dari pasangan.

Maka ia akan ambil solusi yang lebih menggenaskan, ia tahu itu salah dan menciderai mahligai pernikahan. Tapi rasa jenuh seakan telah membunuhnya dalam kesepian, disinilah pintu curhat terbuka. Maka mulailah ia curhat di medsos, curhat kepada mantan, curhat kepada lelaki di samping rumah. Kenapa harus lelaki? Karena ia ingin diperhatikan, maka lelaki adalah sarana yang tepat untuk curhat ceria.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Hingga dari curhat berasa nyaman, jenuh pun terobati karena pasangan curhat memberikan apa yang ia inginkan maka dari rasa nyaman tadi timbul rasa suka, lalu tinggal selangkah lagi masuk ke dalam kamar untuk bercumbu dengan mesra. Bahasa kerennya anak gaul zaman sekarang "selingkuh".

Apalagi tehnik lelaki yang diajak curhat SSI nya dah level dewa, alamat Ibu rumah tangga tadi pun terlena, tehnik menjerat wanita dengan menjadi pahlawan, seperti sosok yang di inginkan wanita yang sedang rapuh dan depresi akibat kejenuhan akan selalu sukses dengan sempurna.

Maaf, ingat bu!! Selingkuh bukan solusi, lebih baik biduk rumah tangga karam dengan terhormat daripada harus selingkuh dan memberikan dampak yang buruk bagi hidupmu kedepannya.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Setidaknya thread ini menyentil suami-suami yang tak menghargai kerja keras istrinya di rumah, bayangkan dari pagi hingga pagi lagi mereka tak kenal lelah dalam melayani keperluan rumah tangga. Lantas, kamu sebagai suami cuek dengan keadaannya bahkan lucunya, ada juga yang malah selingkuh dengan bini orang? Tak doa'kan malaikat lebih cepat mengambil nyawamu agar dunia tak banyak jiwa-jiwa sampah seperti suami yang model begini.

Yup, solusi dari Ibu rumah tangga yang merasa jenuh adalah pasangan yang perhatian dan pengertian. Solusi bekerja di luar dan sewa pembantu, belum tentu efektif bahkan bisa menambah masalah yang baru. Intinya apa yang membuat pikiranmu bahagia itulah solusi yang tepat, tapi kalau selingkuh membuatmu bahagia!! Wes lah TS no comment, silahkan netizen saja yang berkomentar.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?





jenuh buat yg gak ikhlas,

jenuh buat yg gk tahu betapa besar pahalanya jd seorang IRT dibanding jadi menteri keuangan atau jadi presiden sekalipun (bagi yang muslim)

jenuh buat yang gk kreatif mengisi waktu luang di rumah, dikira menghasilkan uang harus jd karyawan 08-17 aja?

sebagai cowok dan karyawan, kalau gw bisa jadi bapak rumah tangga, gw milih kejenuhan rumah tangga ketimbang di kantor, emang kerja pake otak, tp justru kerja pake otak itu stress levelnya lebih tinggi ketimbang kerja pake otot

jelas jadi direktur stress level dan kejenuhannya beda sama kalau dia lagi di rumah ngerjain genteng bocor, nyemen dinding retak, ganti popok anak, dll

nah kalau tadi larinya si IRT ke arah selingkuh, itu artinya ada 2 problem

1. Karena si IRT tadi terkena poin2 yg saya sebutkan, bisa satu atau malah kombinasi ketiga2nya sekaligus

2. Karena suaminya enggak mau turut campur urusan RT, karena merasa udah capek cari duit seharian di kantor, libur pun maunya ongkang2 kaki, tinggal makan tidur aja gk mau bantu istri setetes keringat pun, apalagi kalau sistem finansial RT yg dia bangun modelnya ngasih uang bulanan ke Istri atau semua gajinya ke istri, akan menimbulkan arogansi yg lebih lebih

jadi kecenderungan selingkuh tersebut bisa muncul dari 2 kombinasi hal tsb

tapi satu hal yg gw pengen ketawa, kenapa judulnya Selingkuh jadi Solusi?

namanya Solusi itu Troubleshoot, penyelesaian masalah, kalau selingkuh itu namanya pelarian dari masalah dan membuat masalah baru, bukan solusi

kalau Cerai itu baru bisa jadi alternatif solusi, walau negatif
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan indrastrid memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 10:20
bisa jadi sih emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 10:23
Untuk para ibu ane ingatin ya ...
Kalo ada cowo (baik single maupun udah double) ngedekatin sampe ngajak selingkuh, coba mikir apa yg mereka inginkan? Perhatiankah?Cintakah? 90% omong kosong.

Cewe bersuami itu paling enak dimanfaatin, ada apa-apa gak perlu tanggung-jawab balikin aja sama suaminya. emoticon-Hammer
Jadi para ibu sekali lagi jangan langsung ge'er sumbringah kalo ada yg kasih perhatian ya, entah itu teman lama apalagi ada berondong ganteng lirik-lirik jangan ge'er.
Boleh berteman tapi ingat jangan kelewatan. Kalo ujungnya ngajak sering ketemuan dan endingnya ngajak enak-enak ... Ingat sekali lagi yg ane tulis diatas. emoticon-Hammer

Kembali ke topik utama TS, jadi istri dan ibu rumah tangga itu komitmen. Jenuh, cape, stress, ... pasti lah, tapi kembali ingat komitmen.
Suami juga sama kok punya jenuh, cape dan stressnya juga. Kadang situasi gini keduanya udah susah komunikasi, keduanya muncul sikap ego. Sampai tingkatan ini semoga bisa mengendalikan dan kembali ketujuan berkeluarga: KOMITMEN.
Sadar dan tetap berusaha cari solusi supaya bisa membuka komunikasi dengan pasangan, jangan mengharap pasangan duluan.
Ane sebut "pasangan" ya, jadi berlaku keduanya. Salah satu harus ada yg duluan jangan ngarepin diduluin.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 10:30
ketika menikah semua nya indah
ketika punya anak baru masalah dimulai uang waktu privasi dll
ada orang tua ada mertua
minta bantuan !
umumnya mereka dengan senang hati momong cucu
kecuali mertua ane
Diubah oleh panadolxtra
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 10:39
menjadi suami yg bekerja demi ngidupin keluarga juga jenuh gan

hidup itu ya pasti jenuh, pengen mati deh rasanya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 10:41
kalo gw jadi posisi ibu rumah tangga
mungkin gw udah bikin kegiatan sendiri
kayak jualan online, jualan bikin warung makan kecil kecilan, jualan sarapan lontong padang atau semacam nya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?
05-04-2021 10:42
Lagian ngapain udah jd IRT pake selingkuh2 kurang kèrjaan banget
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia