Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pengembara17025Avatar border
TS
pengembara17025
Nasib Sergio Ramos diunjung Tanduk

https://www.facebook.com/19417111625...73329/?app=fbl

Nasib tak kunjung jelas terkait perpanjang kontrak kapten Real Madrid masih belum juga menemui titik temu antara kedua belah pihak, dukutip dari Kontrak di Real Madrid Tersisa 95 Hari, Nasib Sergio Ramos Masih Belum Jelas] kontrak pemain yang membela el real hampir dua dekade tersebut tersisa kurang lebih 3 bulan lagi.

Hal tersebut membuat para pendukung Los Blancos mulai gusar, karena bisa saja sang kapten bisa hengkang secara cuma-cuma musim panas mendatang. Jika sang pemain tidak kunjung segera menandatangani kontrak baru. Masih dari Kontrak di Real Madrid Tersisa 95 Hari, Nasib Sergio Ramos Masih Belum Jelas masalah utama belum sepakatnya antara Ramos dan pihak klub adalah nilai gaji dan durasi kontrak. 

Menelisik kebelakang sergio ramos adalah elemen penting dalam kesuksesan Real Madrid, dalam beberapa musim terakhir dalam memenangkan trofi baik la liga maupun liga chamhionship dan beberapa trofi lainnya. bahkan empat dari tiga liga championship diraih dengan sangat spektakuler trofi tersebut diborong secara beruntun yang belum pernah dilakukan klub manapun pada tahun 2016, 2017, dan 2018.

Kesuperioran pemain yang saat ini menjabat kapten ganda yakni Real Madrid dan Spanyol dia tunjukkan bukan hanya dilevel klub, bersama timnas spanyol trofi piala euro 2008 dan 2012, Piala Dunia 2010 sudah menjadi koleksi tim nasional spanyol.

Melihat keberhasilan yang ditunjukkan bek tengah berusia 35 tahun tersebut tidak heran jika penggemar setia los blancos gusar dengan ketidak pastian sang legenda hidup.

Karena selain itu secara statistikpun sergio ramus tak kalah mentereng dengan keberhasilan trofi yang ia persembahkan untuk klub dan tim nasional spanyol, dikutip Nasib Sergio Ramos di Real Madrid Akan Ditentukan Pekan Ini, Klub Rival Memantaubersama klub Mantan bek Sevilla itu telah mencetak 101 gol dalam 670 penampilan tim utama di klub. Sangat produktif bukan untuk ukuran bek, bahkan gol-gol ramos kerab hadir momen-momen krusial, masih segar dalam ingatan momen paling ajaib gol Ramos pada final liga champhionship 2014 melawan atletico madrid menjadi salah satu bukti kehebatan Ramos.

Dengan sisa kontrak yang tersisa dalam hitungan bulan, maka bukan tidak mungkin pemain dengan caps terbanyak di timnas spanyol akan mencari pelabuhan baru sebelum memutuskan gantung sepatu. karena mengingat usia Ramos yang sudah tidak muda lagi namun masih dibutuhkan mental juara untuk menjadi mentor pemain muda di klub barunya.

Kehilangan sergio ramos akan sangat menyedihkan, bagi para madrista melihat kontribusi yang telah diberikan oleh sang kapten. Kejadian beberapa tahun silam yang menimpa penggemar madrid kehilangan Raul, casillas danyang terakhir sang pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub Criatiano Ronaldo. Tentu mereka tidak ingin untuk kesekian kalinya kehilangan legenda hidup mereka .emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh pengembara17025 31-03-2021 09:03
n.h3
n.h3 memberi reputasi
1
790
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.