Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Euro 2020 Sudah Ketahuan Siapa Pemenangnya, Klu Tim Berwarna Merah!!

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Euro 2020 Sudah Ketahuan Siapa Pemenangnya, Klu Tim Berwarna Merah!!
Kompetisi paling akbar di Benua Biru yaitu Euro 2020 udah di depan mata GanSis! Tinggal dua bulan lagi loh, gimana GanSis pada excited gak? Ane sih excited banget. Setelah tahun lalu dihentikan karena pandemi COVID-19, akhirnya tahun ini Euro akan bergulir, kompetisinya pun akan berlangsung dari 11 Juni hingga 11 Juli 2021.


(Trofi Piala Eropa 2020, Foto: Goal.com)


Nah, langsung aja ane mau kasih info menarik ni buat GanSis soal Euro, di Indonesia sendiri kompetisi Euro disebut Piala Eropa. Sejak Piala Eropa 2000, ternyata tim yang berhasil menjuarai kompetisi ini didominasi oleh tim yang menggunakan seragam berwarna merah yaitu Spanyol 2008, 2012 dan sang juara bertahan, Portugal 2016 dan di Piala Eropa tahun ini ada 12 tim yang menggunakan seragam berwarna merah sebagai seragam pertamanya.


(Portugal Menjuarai Piala Eropa 2016 Usai Menang 1-0 atas Prancis, Foto: Goal)


Ke-12 tim tersebut yaitu: Timnas Wales, Timnas Swiss, Timnas Rusia, Timnas Austria, Timnas Makedonia Utara, Timnas Kroasia, Timnas Denmark, Timnas Republik Ceko, Timnas Hongaria, Timnas Belgia, Timnas Spanyol dan Timnas Portugal.

Dari ke-12 tim tersebut ada tiga tim yang ane favoritkan untuk menjuarai Piala Eropa 2021 yaitu Timnas Belgia, Timnas Spanyol, Timnas Portugal. Secara ketiga tim tersebut masuk 10 besar peringkat FIFA dan memiliki pemain-pemain hebat yang bermain di klub-klub besar Eropa.



Di Portugal ada megabintang Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Diogo Jota. Gak mau kalah dari Portugal, Spanyol punya Alvaro Morata, Sergio Ramos, Gerard Pique, De Gea dan Belgia dengan generasi emasnya yang diisi Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, Hazard bersaudara, Thibaut Courtois. Gimana? Udah serem banget kan, segitu belum semuanya ane sebutin.


(Duet Lukaku dan De Bruyne di Belgia, Foto: BR Football)


Duh jadi makin gak sabar ni untuk nonton Piala Eropa 2021. Namun dari ketiga tim yang ane favoritkan, langkah Portugal untuk juara Piala Eropa 2021 lebih berat ketimbang Spanyol dan Belgia. Pasalnya Cristiano Ronaldo dkk masuk ke dalam grup neraka yaitu Grup F yang diisi Perancis, Jerman dan Hongaria. Semangat Portugal!!

Langsung aja kita bikin polling GanSis, dari ketiga tim yang udah ane sebutkan, kira-kira siapa ya yang akan menjuarai Piala Eropa 2021? Siapa tau hasil polling nya bisa jadi kenyataan hehehe..

emoticon-Toast
Polling
0 suara
Juara Euro 2021
Diubah oleh HernandezJoe 26-03-2021 09:21
amdar07
alizazet
emineminna
emineminna dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.