Lord.CasperAvatar border
TS
Lord.Casper
Davina Karamoy Mualaf dan Mendalami Islam, Syakir Daulay Ungkap Kekaguman


Bintang sinetron dan penyanyi Syakir Daulay angkat bicara soal kabar dirinya terjalin cinta lokasi dengan pesinetron Davina Karamoy.

Syakir Daulay tidak membantah dan juga membenarkan kabar dirinya cinta lokasi dengan Davina Karamoy, yang menjadi lawan mainnya di film The Other Side.

"Engga, ya kita dekat sebagai teman aja tapi saling melengkapi," kata Syakir Daulay ditemui bersama Davina Karamoy, usai acara jumpa pers dan syukuran film The Other Side, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Syakir menjelaskan awal mula ia bertemu dengan Davina dalam gala premiere salah satu film karya sineas Indonesia. Tapi, sebelum kenal, pria 19 tahun itu sudah mengenal dulu kaka-kaka dari Davina.

"Karena dia adik dari temen-temen aku akhirnya ngobrol dan ternyata sharing sama dia (Davina) enak juga," ucapnya.

Saat berbincang, Syakir Daulay mengakui kaget mendengar kalau Davina seorang mualaf. Hingga akhirnya, perbincangan mereka pun sangat serius dengan saling belajar agama dan kehidupan.

"Saya ketemu Davina berawal dari kekaguman. Tadinya teeman cuma ceritain. Teman cerita, awalnya mau bales story teman dan teman ceritain Davina dia mualaf. Ya kagum lah menemukan keyakinan islam wow aja gitu," jelasnya.

"Kagumnya itu dia memilih islam dan meninggalkan hidup glamournya yang luar biasa," tambahnya.

Hingga akhirnya, pria kelahiran Aceh, 10 Januari 2002 itu semakin dekat dengan wanita berudia 18 tahun tersebut dan akhirnya berteman dan juga bersahabat.

Syakir Daulay menganggap banyak pelajaran kehidupan yang ia dapat dari cerita hidup Davina Karamoy selama ini, sampai akhirnya memeluk islam.

"Kita belajar bareng, dia nanya tentang islam ya gua jawab. Ya kita sering bareng, ya kota saling belajar. Gua belajar dari cerita kehidupan dia. Kalau didoin jodoh, semua orang bebas mendoakan apalagi doanya bagus," ujar Syakir Daulay.



Davina Karamoy Mualaf dan Mendalami Islam, Syakir Daulay Ungkap Kekaguman

Hore.. Puji Tuhan emoticon-Ultah

Tercerahkan & terbebas dari jeratan bani palak 10% emoticon-Jempol
Makati2019
maleo.pejuang
alizazet
alizazet dan 26 lainnya memberi reputasi
23
6.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.