leviovelAvatar border
TS
leviovel
KISAH NYATA HOROR KORBAN NEPOSTISME & KETIDAKBECUSAN INTELIJEN JAWA TIMUR
Saat semua orang menghadapi wabah covid-19. Gue harus mempertaruhkan nyawa karna nepotisme dan ketidakbecusan penyidikan intelijen Jawa Timur selama 13 tahun.

Gue seorang mahasiswi di Surabaya. Gue terlahir memiliki indera ke enam. Sebelum genap 1 tahun gue penderita penyakit diabetes basah & infeksi jaringan kulit, itu yang jadikan gue bolak-balik ke bidan, puskesmas, rumah sakit hingga ke rumah pengobatan herbal. Saat gue kelas 3 SD tubuh gue berangsur membaik. Namun saat kelas 4 SD dimulailah penyakit gue kambuh lagi, tapi kali ini jadi gak jelas sampai gue diusir dokter dan disuruh ruqyah. Disitu dimulailah gue jadi langgan ruqyah akibat tulah kakek buyut gue yg nyembah setan belum lenyap, apesnya gue malah disantet sama om gue yg namanya Kamsani.

Kisah ini terjadi di tahun 2020 tepatnya pada bulan februari akhir, ada orang yang nyantet gue dengan mengirimkan makhluk bertanduk. Kesadaran gue mulai timbul tenggelam, itu tanda gue mau kumat dan harus diruqyah.

Jadi gue dateng ke salah satu paranormal di Surabaya bernama Pak Bintang, gue kesana ditemenin murid les gue. Gue minta diruqyah, dilepas aja penjaga dari ayah gue yang dulu dikasih ke gue biar gue selamat dari santet si Kamsani dan gak jadi meninggal dunia karna saat itu tubuh gue digerogoti belatung. Nyatanya, si penjaga tadi malah ikut jadi parasit ditubuh gue dan mempersilahkan makhluk lain menganiaya gue.

Ayah gue disuruh ngelepas, namun takut hal buruk terjadi atau gue meninggal dunia. Semenjak ayah gue meninggal, gue tetap minta penjaga tadi dilepas karna nyatanya gue masih langgan diruqyah dan penyakit gue jadi gak jelas meski gue tetep bisa bertahan hidup.

Setelah diruqyah Pak Bintang, si penjaga yang dikasih ayah gue bener-bener lepas. Badan gue jadi enteng banget, dan gue udah gak digangguin lagi sama makhluk astral. Namun kesenengan gue berakhir, gue hampir lupa kalo gue masih berurusan sama Intelijen Jawa Timur.

Sekedar info, jika sudah berurusan dengan badan intelijen negara, kalian gak bisa lari. Apalagi orang biasa kebawah kayak gue. (Urusan gue sama mereka apa? bakal gue ungkap dipart selanjutnya sesuai alur cerita). Apalagi kalo kalian sampai diputuskan menjadi tahanan Intelijen negara, kalian akan dihukum tanpa sepengetahuan masyarakat Indonesia. Kalian akan dipermalukan dengan cara apapun, jika tidak dihukum gila dijadikan ODGJ dengan santet atau pokoknya dibuat depresi hingga gila dengan cara apapun, kalian juga bisa dibunuh dengan cara apapun, atau dipenjarakan dengan alasan dan cara apapun. Semua tergantung kesalahan kalian, hasil penyelidikan dan keputusan hukum dari pihak Intelijen negara tempat kalian dihukum.

Tepatnya setelah gue diruqyah Pak Bintang, gue ngundurin diri kerja part time. Sebelum ada kebijakan PSBB, gue pulang jenguk adik gue. Balik ke Surabaya naik kereta api, disitulah gue tau. Gue diputuskan di hukum gila sama BADAN INTELIJEN NEGARA WILAYAH JAWA TIMUR dengan cara pihak Intelijen yang gak suka gue dibolehin ngejebak gue dan nyantet gue gila.

Hari itu gue dipertontonkan dengan seorang lelaki paruh baya yang juga habis dihukum gila dan dikasih karcis keberangkatan kereta api yang seloket sama gue sebagai penanda. Gue berpikir positif mungkin hanya kebetulan, tapi dari situ gue mulai was-was karna gue gak percaya sama siapapun yang menyangkut intelijen negara.

Kawasan tempat kos gue diawasi. Keseharian gue di kos dipantau tapi gue pura-pura gak tau dan tetap berlagak santai meski pikiran udah kemana-mana. Beberapa hari kemudian, habis maghrib gue yang habis keluar beli makan sendirian dan pas masuk kos ngerasa ada yang ngawasi dalam kos. Gue noleh tapi gak nemu siapa-siapa. Setelah makan, gue ketiduran. Baru juga mau terlelap gue didatengin sama satu iblis yang julurin lidahnya. Dia nyekik gue terus perlahan-lahan gue mau dirasuki tapi gue langsung narik lidahnya sampai putus.

Gue yang kebangun langsung lari dari kamar gue lantai 3 ke kamar temen gue dilantai 1. Disana gue cuma tidur semalam doang karna dia balik ke rumahnya di Ambon, soalnya kebijakan PSBB bakal mulai diperketat. Akhirnya di kos tinggal 4 anak lain dan gue yang tetap bertahan karna gue tukang jaga & bersihin sebagian ruangan di kos.

Posisinya gue udah balik ke kamar gue dilantai 3 seperginya temen gue balik ke Ambon. Gue sendirian disana. Ada sih anak yg dilantai 3, 2 org tapi karna kamarnya banyak dan punya hak milik sewa masing-masing, kebetulan kamar mereka dipojok utara nah gue dipojok selatan sendiri dekat sungai. Sebelum subuh udah jadwal gue bersih-bersih karna takut ganggu tidur anak-anak kos. Meski udah pada pergi dan kos sepi, karna kebiasaan yah gue bersih-bersih tetep jam segitu. Setelah selesai bersih-bersih, lampu kalau pagi harus dimatikan. Nah disitu mulai horor lagi

Saat gue matikan lampu satu persatu. Iblis yang lidahnya menjulur kemarin muncul lagi. Pertamanya gue lihat sekelebat bayangan. Terus arahnya kearah kegelapan ke tempat yang lampunya gue matikan tadi. Disetiap gue matikan lampu, dia semakin mendekat dari arah kegelapan tadi. Bayangin kejadian begitu dari lantai 1 ke lantai 3 karna gue matikan lampu dari ruangan bawah ke atas. Pas ditangga, gue lari sekenceng-kencengnya sampai akhirnya gue masuk kamar gue. Sebelum masuk, gue sempet noleh, tuh iblis diam ditempat mandang gue dari belokan deket tangga batas antara deretan kamar utara dan selatan.

Gue buru-buru kunci pintu kamar dan baca do'a keselamatan. Saat itu gue lagi haid, jadi setelah agak tenang gue rebahan. Baru mau menjamin mata. Pintu gue kebuka sedikit demi sedikit. Asap hitam mengepul perlahan. Gue langsung ke bangun dan tuh iblis udah berada di deket kaki gue dan nyentuh kaki gue. Lampu gue mati hidup dan gue langsung sekuat tenaga keluar kamar dan lari ke kamar terdekat yang ada orangnya dilantai 3.

Meski gak begitu akrab, gue gedor-gedor aja kamarnya. Gue gak ngmong apapun dan anak yg punya kamar yang tergolong penakut juga gak tanya dan mempersilahkan gue yang terlihat ketakutan tidur disana. Gue tidur sampe jam 10 pagi, dan bangun gue balik ke kamar buat beres-beres.

Di kamar, gak ada yang janggal hingga sore pas gue makan tiba-tiba dari sudut mata gue lihat tuh iblis nampakin dirinya seakan berada didalam kaca kamar gue. Gue udah gak peduli, namanya iblis kan emang ganggu manusia. Gue tinggal aja nonton drakor. Tiba-tiba gue langsung dirasuki.

Entah kemudian apa yang terjadi, pas sadar hari udah berganti dan gue udah duduk di tembok loteng lantai 3 pakai dress pendek selutut. Waktu lihat jam gue gak bayangin gue disitu udah berapa jam dan untung aja gue gak loncat dari lantai 3. Gue segera balik ke kamar lagi mau Istirahat dan nenangin diri, tapi entah kenapa udara kamar gue jadi terasa panas. Gue buka jendela kamar tapi yang ada perlahan gue kembali gak sadarkan diri lagi.

Saat kerasukan, gue malah duduk di jendela kamar yang terbuka lebar dengan rambut acak-acakan entah sampai jam berapa. Setelah kembali sadar, karna ngerasa udah mulai gak beres sama keadaan gue dan takut terjadi apa-apa. Gue mutusin pindah ke kamar kosong deket kamar temen gue biar aman posisinya itu masih dilantai 3.

Dikamar gue yang baru malah ada jin jahat lain, mau pindah kamar tapi gue terlanjur bilang pindah kamar ke ibu kos, masak mau pindah lagi kan gak enak. Ya udah gue pasrah aja disitu pura-pura gak lihat. Gue malah diteror semakin parah.

Pintu kamar mandi dikamar itu di buka tutup lalu digedor-gedor hampir tiap malam habis Maghrib. Ada pula penampakan tengkorak jatuh nimpa disamping gue. Ditakutin kyak begitu gak gue gubris sampai pada hari ketiga gue menempati kamar itu, hari itu entah kenapa sampai jam 9 malam si jin jahat gak gedor-gedor pintu kamar mandi. Namun lampu dikamar gue tiba-tiba padam dan gue dirasuki kembali dari arah belakang saat gue mau benerin lampu. Gue sempet ngelawan memulihkan kesadaran gue tanpa menoleh ke arah belakang, dan gue tanya tuh makhluk "sakdurunge awakmu ngerasuki aq mane. Sopo sing ngongkon awakmu?".

Makhluk tadi ngegeret gue ke loteng lantai 3 buat lihat jalan besar depan kos gue. Makhluk yang ngerangkul gue tadi nunjukkan dirinya dan telunjuknya dengan kuku panjang nunjuk anggota intelijen yang lewat sambil membisiki sebuah nama ditelinga gue. Nah disitu gue tau gue beneran diputusin di hukum gila.

Saat gue nengok ke arah jalan para anggota intelijen dan bawahannya berkelebatan dijalan besar depan kos gue. Mereka ngelakuin itu karna sasaran tahanan intelijen negara gak bakal dilepas dan dipantau 24 jam dengan shift bergilir. Gue disana berdiri entah berapa jam dengan sakit hati dan penyesalan yang gue rasakan secara bersamaan, namun iblis tadi tetep berdiri disamping gue dan gue pasrah ngerasain tubuh gue dirasuki tuh iblis secara perlahan.

Setelah kerasukan, gue jedok-jedokin diri gue ketembok sambil ketawa-ketawa. Saat itu gue seakan nyaksikan diri gue sendiri seperti gue nyaksikan orang lain tapi gue gak bisa ngehentikan itu terjadi. Saat sadar, gue udah ada dikamar bersama beberapa tuyul yang tiba-tiba datang. Gue kira mereka nyelametin gue dari si iblis julurin lidah tadi. Namanya juga tuyul, ternyata mereka keroyokan malah nyekik coba bunuh gue entah oleh perintah siapa. Gue lawan aja, ada beberapa yang kepalanya gue putus. Habis itu mereka kabur dan tubuh gue lemes banget.

Belum tenaga gue pulih, iblis yang lidahnya menjulur balik lagi. Gue gak sadar selama beberapa hari dan entah apa yg terjadi tiba-tiba saat sadar kembali ada rambut panjang nyekik gue. Gue memberontak hingga gue mutusin motong rambut gue yg panjang. Gue tiba-tiba ketawa-ketawa dan teriak histeris. Gue memperingati diri gue sendiri buat buang jaket bekas warna merah pemberian Tante gue sebut saja Tante Nana ke sungai, Tante Nana ngasih 1 tahun yang lalu karna jaket gue gak kebawa waktu gue ke Surabaya.

Gue kemudian pingsan beberapa hari tanpa makan sampai ada cahaya putih pada sore hari ngehantam tubuh gue. Ada seseorang masuk ke kamar gue, seorang wanita berhijab dengan wajah mirip ibu gue bilang "bangun oh" . Gue seakan tersentak dan sadar. Gue buru-buru cek ponsel meriksa itu hari apa dan ternyata udah masuk awal puasa Ramadhan. Astaga. Gue buru-buru mandi dan sholat. Meski berlinang air mata, setelah ngalamin kejadian psikis dan mistis tadi, gue memutuskan tetap gak ngabari siapa-siapa dan diam.

Bersambung
Diubah oleh leviovel 23-03-2022 02:05
bohemianflaneur
redrices
minakjinggo007
minakjinggo007 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
3.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.