Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferrykets2Avatar border
TS
ferrykets2
Good Looking vs Good Attitude


Kemarin gue sempet ngebahas tentang orang idealis, mungkin kalian bisa lihat di thread gue sebelumnya. Untuk thread ini gue membahas tentang good looking atau good attitude.

Menjadi sebuah problema di masa sekarang ini apalagi mengenai good looking. Orang good looking mendapat sebuah kebebasan apabila dia melakukan hal hal yang memang melanggar. Semisal jefri nichol, seperti yang kita tau dia pernah narkoba, tapi pada saat dia melakukan hal tersebut, banyak atau mungkin sebagian perempuan ada saj yang membela jefri nichol ini. Hal ini mengindikasikan kalau dia memang layak mendapatkan good looking tapi bad attitude.

Tapi menurut gue, kedua kedua nya itu seperti sebuah tolak ukur yang pling minimal, kalau enggak good looking, ya minimal good attitude dan sebaliknya. Ada beberapa orang yang ingin kedua duanya. Mungkin bukan sebuah prioritas penting kalau dalam aspek agama, dijadikan sebuah bonus malah kedua dua nya tersebut. Tetapi keresahan gue yang pling ingin gue bahas ketika ada seorang cewe yang mempunyai ekspetasi atau keinginan yang emg pengen cowo nya good looking, good attitude. Memang tidak salah, ekspetasi boleh, tapi jangan berlebihan. Apalagi sampai dikecewakan oleh ekspetasi. lagi lagi itu jadi kendala kalau memang saat ini ada yang tidak punya pasangan, karena ada circle yang memang menuntut cowo nya, cewe nya seperti itu.

Gue sendiri pun agak bingung dengan adanya good looking atau good attitude masalahnya gue sendiri pun tidak mendapat hak privilege tersebut malah diharuskan berpikir good looking itu hak semua orang, sama juga seperti good attitude. Semua orang juga bisa kok untuk membuat dirinya good looking atau good attitude. Tetapi seiring berjalannya waktu menjadi sebuah keharusan menjadi seorang good looking atau good attitude bukan malah kebutuhannya yang memang untuk jadi seperti itu. Jatuhnya seperti sebuah paksaan. Padahal menurut gue good attitude atau good looking ini terlahir secara natural nanti juga akan ada saatnya kamu diharuskan good looking atau good attitude bukan karena paksaan, karena ingin tampil menarik didepan pasangannya aja bukan orang lain atau karena tuntutan pekerjaan.

Mungkin hal yang bisa gue ambil dari good attitude atau good looking, mau pilih good attitude atau good looking kembalikan lah kepada dirimu sendiri, dan jadilah diri sendiri. Terlihat good looking atau good attitude di depan inceranmu, pasanganmu akan lebih elok 👍

Kalau menurut agan agan ini bagaimana dengan isu good looking merajalela sementara good attitude lama lama bukan lagi sebuah pertimbangan?
Diubah oleh ferrykets2 03-04-2021 15:01
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
910
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.