• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandung Karena Dibangunkan dari Tidur Siang! Miris

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandung Karena Dibangunkan dari Tidur Siang! Miris
Semakin banyak fenomena keji tak berperikemanusiaan terjadi!
Benarkah ini tanda akhir zaman?


Miris, adalah perasaan yang ane rasakan saat melihat dan membaca berita pembunuhan keji yang akhir-akhir ini sering terjadi.

Jika beberapa hari lalu kita melihat kejadian kasus bom bunuh diri di Makassar yang tujuannya adalah untuk membunuh orang lain yang tidak bersalah, kali ini terjadi kejadian yang tidak kalah nahas dimana seorang anak tega membunuh ayahnya sendiri.

Bagi kita semua pastinya orang tua adalah orang yang berjasa di dalam kehidupan setiap anak manusia di muka bumi ini ya GanSis.
Lantas apa yang membuat seorang anak tega membunuh orang tuanya sendiri dengan jahatnya tanpa memikirkan pengorbanan yang telah mereka berikan ya?

Kejadian pembunuhan seorang ayah dengan pelaku seorang anak kandung yang terjadi di Cianjur ini menjadi salah satu contoh kejadian pembunuhan miris yang cukup menyayat hati!




Kejadian ini terjadi di kampung Sayangkaak, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur Jawa Barat, pada kemarin tanggal 1 April 2021.

Seorang anak berusia 20 tahun bernama Ahmad Sidik, tega membunub ayah kandungnya sendiri bernama Rudi umur 40 tahun.

Adapun kronologis kejadian pembunuhan tersebut menurut saksi mata yang ada di TKP, saat itu Rudi membangunkan Ahmad dari tidur siangnya untuk bergantian menjaga toko.
Namun nahas Ahmad tidak terima saat dibangunkan dari tidur siangnya, dan menebas leher ayah kandungnya sendiri sebanyak tiga kali dengan menggunakan golok dan membuat Rudi meninggal dunia seketika di tempat.

Saat ini Ahmad pelaku pembunuhan ayah kandungnya sendiri ini telah diamankan di Kapolsek Cianjur Jawa Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.




Melihat kejadian pembunuhan keji tersebut membuat ane bertanya-tanya GanSis.
Jika seorang anak saja tega membunuh orang tua yang telah membesarkan mereka dengan penuh kasih sayang, seperti apa sebenarnya moral manusia di era modern saat ini?

Benarkah kejadian hilangnya rasa kasih sayang dan moral ini adalah bukti dan tanda-tanda akhir zaman?
Nampaknya kita semua harus kembali banyak untuk introspeksi diri dan memperbaiki diri agar tidak ikut terjerumus ke dalam jalan yang tidak benar GanSis.

Pastinya kejadian ini juga harus dijadikan pelajaran bagi kita semua, untuk menyangi orang tua, melakukan semua hal dengan didasari rasa kasih sayang antar sesama, menggunakan logika saat bertindak dan mempertimbangkan dampak serta akibat atas apa yang akan kita lakukan!

Jika kita dapat berpikir logis dengan disertai perasaan dan hati yang tulus, maka tidak akan terjadi tindakan keji yang merugikan diri kita sendiri dan orang-orang sekitar ya GanSis.

Oke, terima kasih untuk Agan dan Sista yang telah singgah di thread ane.
Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di thread ane yang lain!



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi: Klik
Sumber gambar: Google pict
Diubah oleh masnukho 03-04-2021 12:31
qoni77
moonray7192
indrastrid
indrastrid dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.7K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.