Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukaninfobiasaAvatar border
TS
bukaninfobiasa
Pesan Jokowi di Hari Paskah: Di Balik Kesulitan Pasti Ada Kemudahan
Pesan Jokowi di Hari Paskah: Di Balik Kesulitan Pasti Ada Kemudahan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat memperingati hari Jumat Agung kepada umat kristiani. Dia mengatakan dibalik kesulitan yang dihadapi saat ini pasti ada kemudahan.

"Di balik setiap kesulitan yang dihadapi umat manusia, di balik setiap pengorbanan, akan ada kemudahan," kata Jokowi dalam akun instagramnya, Jumat (2/3).

Sementara itu, Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta di momen perayaan Paskah akhir pekan ini, para tokoh agama dapat berperan dan berkontribusi untuk menjaga kerukunan, serta membangun kesatuan dan keutuhan nasional.

"Saya berharap melalui momentum Perayaan Paskah Lintas Umat Beragama ini, para tokoh agama dapat terus berperan dan berkontribusi dalam upaya ikut menjaga kerukunan antar umat beragama, membangun kesatuan dan keutuhan nasional," katanya saat memberikan sambutan pada acara Perayaan Paskah Lintas Umat Beragama Tahun 2021 bersama dengan Persekutuan Gereja-Gereja.

Dia juga berpesan agar peran Persekutuan Gereja-Gereja di Papua dan FKUB dapat terus meningkatkan, khususnya untuk pembangunan di Papua. Sehingga masyarakat Papua bisa alami peningkatan kesejahteraan.

"Dalam kaitan ini secara khusus saya meminta dukungan saudara-saudara untuk membantu implementasi dari Instruksi Presiden Nomor 9 Tahun 2020 tentang Percepatan Pembangungan Kesejahteraan Masyarakat di Papua dan Papua Barat, agar dapat berjalan sesuai harapan kita semua menuju Papua yang sejahtera, maju, aman, dan damai," katanya.


www.merdeka.com
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
412
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.