manusixaAvatar border
TS
manusixa
Opini Film : Zack Snyder’s Justice League

            Kerja keras yang dilakukan Zack Snyder’s tidak sia-sia, ia berhasil memberikan yang terbaik untuk kesuksesan Film yang berjudul Zack Snyder’s Justice League. Selumnya para penggemar mendesak untuk meremake ulang Film Justice League garapan Joss Whedon yang menurut mereka mengecewakan, dan terwujudlah yang mereka inginkan setelah Film ini sudah dapat disaksikan mulai 18 Maret 202. Suport dari para pendukung setia Justice League sangat berarti untuk Zack setelah tragedi bunuh diri Putrinya yang membuat Zack mundur dari kursi Direktur “Liga Justice” yang harus digantikan oleh Joss Whedon, namun pada akhirnya Zack memberikan kinerjanya yang sangat baik dalam Film ini. Film yang anggarannya mencapai 70 Juta USD menyuguhkan visual,karakter, dan skenario yang menurut saya sedikit lebih berat dan kompleks. Berbeda dengan versi teater sebelumnya yang disiarkan pada 17 November 2017.
            Deretan superhero mulai dari Batman, Wonder Women, Superman, dan masih banyak lagi akan menghiasi alur cerita dengan penuh ketengangan. Usaha yang dilakukan Batman dalam membentuk tim untuk melindungi Bumi dari ancaman Steppenwolf awalnya tidak mudah, namun setelah masing-masing dari mereka mengerti apa yang terjadi terjadi akhirnya terkumpulkan tim itu yang beranggotakan Flash, Aquaman, Wonder Women, Victor Stone, dan juga sang Batman. Sepanjang Film kita akan disuguhkan dengan banyak adegan yang menakjubkan, kekuatan dari para superhero juga akan menambah keseruan dalam setiap adegan pertempuran. Visual yang tersaji seolah tanpa cacat, sebab berhasil mamberikan efek yang sangat memukau. Durasi 242 Menit atau sekitar 4 Jam 2 Menit dalam Film Zack Snyder’s Justice League ini sesuai dengan janji yang Zack Snyder’s ucapkan dan menjadikan lebih lengkap untuk dinikmati, sebab hanya sekitar 2 Jam durasi pada Film Justice League yang sebelumnya disutradarai oleh Joss Whedon. Mungkin karena itu juga para penggemar pantas untuk merasa puas setelah menyaksikan karya yang luar biasa ini.

            Kebangkitan kembali sang Superman yang berhasil dihidupkan oleh kekuatan Mother Box memberikan perasaan yang haru selama menyaksikannnya, meski sempat kehilangan kendali setelah kematiannya tetapi ia akhirnya mengerti alasan mengapa ia kembali dibangkitkan. Anggaran sekitar 300 Juta USD untuk Film ini tidak sia-sia sama seperti kerja keras yang sudah para pemain tunjukan dalam setiap adegan di Film ini, seperti Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan para pemeran lain sudah memberikan usaha yang terbaik demi kesuksesan Zack Snyder’s Justice League. Diakhir Film kita akan bisa menyaksikan tokoh lain bahkan sang Joker akan muncul bersama Batman. Silahkan untuk menyaksikan Film ini dapat ditonton melalui aplikasi nonton Film yang sudah banyak tersedia. Selamat menyaksikan.

Sekian dari saya, semoga hal baik menyertai kita semua, terima kasih banyak. Salam.

Diubah oleh manusixa 02-04-2021 11:36
franssinaga
leighkurgnovan
anonim212
anonim212 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
4.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.