radityase09Avatar border
TS
radityase09
Samsung Akan Merilis Galaxy Tab A7 Lite dengan Prosesor MediaTek


Samsung dilaporkan akan merilis tablet terbaru bulan Juni mendatang. Tablet baru ini merupakan varian Lite dari Samsung Galaxy Tab A7 yang sudah diluncurkan pada tahun lalu. 

Tablet Samsung Galaxy A7 Lite ini kabarnya akan memiliki ukuran 8,4 inci dengan kapasitas baterai sebesar 5.100 mAh. Mengingat ini adalah versi lite atau versi potong dari tablet A7 biasa, maka kemungkinan akan menggunakan panel LCD.

Dapur pacu dari tablet ini menggunakan prosesor SoC MediaTek Helio P22T dengan RAM 3GB. Pada bodi belakang terdapat sebuah kamera tanpa dilengkapi dengan flash. Namun sayangnya belum muncul informasi terkait resolusi dari kamera yang digunakan pada tablet ini. 

Galaxy Tab A7 Lite sudah mengantongi sertifikat FCC dan disetujui oleh badan Bluetooth SIG pada awal bulan ini yang berarti bahwa perangkat ini sudah didukung dengan Bluetooth 5.0. 

Pada tahun lalu Samsung sudah merilis Galaxy Tab A7 di Indonesia. Tablet ini memiliki layar sebesar 10.4 inci dengan bezel yang cukup tipis. Untuk performanya menggunakan chipset Snapdragon 662, dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. 

Perangkat Samsung Galaxy Tab A7 ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7.040 mAh yang mendukung fast charging 15W. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan pada Samsung Galaxy A7 ini yaitu dark grey dan silver. Tablet ini sudah didukung dengan empat speaker dan tentunya dengan fitur Samsung Kids. Sehingga orang tua dapat dengan aman membiarkan anaknya bermain dengan tablet tersebut. Harga dari Samsung Galaxy Tab A7 dibanderol dengan Rp 4.999.000. 




yanriyanyan
dhinyzfrn
viqririatra
viqririatra dan 16 lainnya memberi reputasi
15
7.4K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.