Lupa.WaktuAvatar border
TS
Lupa.Waktu
Video Panas Bareng Cewek Beredar, Wali Nagari di Pasaman: Saya Khilaf



Oknum Wali Nagari di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, mengakui bahwa memang dirinya lelaki di dalam video panas lewat video call dengan seorang perempuan yang beredar luas di media sosial WhatsApp, Kamis (1/4/2021).

Sebagai tokoh publik, oknum Wali Nagari berinisial EM itu meminta maaf atas kelakuan tak senonohnya.

“Memang benar saya yang ada di video itu. Kejadiannya sekitar bulan Januari 2021 lalu. Saya khilaf dan lepas kontrol. Tidak menyangka hal ini akan terjadi dan akhirnya beredar di media sosial,” katanya, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.



Menurut EM, dia mengenal perempuan itu dari medsos Facebook. Mereka pun intens berkomunikasi lewat massenger.

“Suatu hari, tepatnya tengah malam, si perempuan itu menghubungi saya lewat video call. Berawal dari sanalah, hingga terjadilah adegan itu. Saya juga tidak menyangka adegan itu akan direkam olehnya," tuturnya.

Setelah video call berlalu, pagi harinya EM mengaku dihubungi seseorang. Dia pun diancam agar memberikan uang.



“Saya ditelpon dan diancam. Jika saya tidak menuruti permintaannya, maka rekaman video call itu akan disebarkan,” katanya.

EM pun telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian atas pengancaman yang diterimanya.

"Nomor HP yang mengancam sudah dilacak. Informasinya, yang mengancam itu berada di dalam penjara,” katanya.



Sebelumnya, sebuah video berisi adegan tak senonoh seorang pria dan wanita yang diduga bukan suami-istri beredar di media sosial (medsos) WhatsApp, Kamis (1/3/2021).

Kuat dugaan, salah satu pemeran video panas yang menghebohkan warga Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat itu merupakan oknum pejabat Wali Nagari di daerah tersebut.

Dilansir dari Covesia.com - jaringan Suara.com, adegan tak bermoral itu terekam lewat video call antara seorang pria dengan perempuan yang identitasnya belum diketahui itu.



Video panas itu berdurasi 02.45 menit. Setelah ditelusuri, pria di dalam video itu ternyata memang berprofesi sebagai wali nagari di Pasaman yang berinisial EM.

Diketahui, Wali Nagari berinisial EM ini sudah memiiliki istri. Dia juga dikenal sebagai da'i yang kerap memberikan ceramah agama. Oknum wali nagari itu juga dipanggil Buya.

“Tidak sepantasnya seorang oknum pejabat publik yang juga dikenal sebagai da’i melakukan hal seperti itu. Seharusnya, ia menjadi contoh yang memberikan panutan baik bagi masyarakatnya,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.







Mantab betul memang bray emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
akubebe
scorpiolama
serapionIeo
serapionIeo dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7.4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.